Bantu Burung Terbang dan Dapatkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Ini, Apakah Membayar?

×

Bantu Burung Terbang dan Dapatkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Ini, Apakah Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Misi utama Crazy Bird cuma main game dengan tujuan bantu menerbangkan burung saja, tapi juga ada misi lain seperti input kode referal dan check in harian serta undang teman hingga klaim tugas terkait.

"Cukup banyak sih misi yang ada pada aplikasi penghasil uang Crazy Bird ini, penarikannya terbilang jagoan. Ada 100k dan 300k sampai 800k," demikian keterangan caption video Youtube Jadi Berkah.

"Saya tinggal melengkapi semua tahapan dan capai satu persatu tugas, nah buat sekarang uang kertas saya ada Rp112 ribu dan akan langsung lakukan live withdraw. Saya pilih penarikan Rp100.000," jelasnya.

Berikutnya, Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah kemudian menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai dilakukan hingga cek riwayat transaksi.

Selain DANA, kamu juga bisa pilih metode penarikan ke GoPay hingga OVO.

"Sebelumnya saya juga pernah lakukan penarikan receh Rp369 dan terbukti membayar, nah sekarang jauh lebih besar. Mari kita lihat keberhasilannya," kata Wisnu lagi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird Terbukti Membayar?

Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Crazy Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Crazy Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Setelah melakukan semua tahapan di atas, dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Crazy Bird memang sudah terbukti membayar Rp100.000 saldo DANA gratis menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah.

"Ini saya langsung menarik Rp396 dulu saat awal menggunakan aplikasi penghasil uang Crazy Bird, sekarang akhirnya bisa withdraw nominal lebih besar. Crazy Bird masih membayar memang," ujarnya lagi.

Selain ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam video kontennya terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Crazy Bird ini, belum dapat dibuktikan melalui komentar beberapa pengguna Playstore.

Karena status Crazy Bird masih akses awal dan belum ada pengguna yang menuliskan komentar ulasannya, tapi tenang saja karena ada Youtuber lain yang juga telah mengulasanya seperti Allanramlan cees.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini