Lumayan Banget Sih Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Akses Awal Ini, Pasti Membayar?

×

Lumayan Banget Sih Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Akses Awal Ini, Pasti Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Sweet Spiral (foto: youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Sweet Spiral (foto: youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan atau Withdraw Saldo DANA Gratisnya

Jika kamu sudah memahami aturan dari pengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Sweet Spiral ciptaan developer 5 Bay Gull Court tersebut, sekarang mari simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Caranya dengan klik menu 'menarik' di bagian atas agar menampilkan beberapa metode withdraw ke DANA dan OVO serta ShopeePay, berikut beberapa nominal yang disediakan.

  • 92 koin = Rp1
  • 4.600 koin = Rp50
  • 9.200 koin = Rp100
  • 92.000 koin = Rp1.000
  • 460.000 koin = Rp5.000
  • 920.000 koin = Rp10.000
  • 4,6 juta koin = Rp50.000
  • 9,3 juta koin = Rp100.000

Dari beberapa nominal di atas, kamu klik saja salah satu angka sesuai jumlah perolehan dari hasil mengerjakan misi dan konfirmasi tahapan penarikan dengan input nomor ponsel yang terhubung ke DANA misalnya.

Berikutnya, konfirmasi semua tahapan hingga transaksi selesai dilakukan dan tunggu beberapa saat sampai saldo DANA gratis yang ditarik masuk ke akunmu sesuai bukti pembayaran Youtuber Jadi Berkah.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Sweet Spiral Terbukti Membayar?

Bukti pembayaran aplikasi penghasil uang Sweet Spiral (foto: youtuber Jadi Berkah)
Bukti pembayaran aplikasi penghasil uang Sweet Spiral (foto: youtuber Jadi Berkah)

"Saran saya saat kalian menarik saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer 5 Bay Gull Court ini hanya sampai angka nominal tertinggi Rp1.000 saja ya," ujar Wisnu lagi.

"Karena Sweet Spiral masih akses awal yang takutnya nanti malah berakhir scam, dari pada capek ngumpulin banyak koin tapi gak bisa narik? Mending tarik nominal kecil," kata Wisnu Jadi Berkah.

Ia mempublikasikan hal tersebut dalam sebuah video konten berjudul, "Mirip CANDY CRUSH Tapi Ini Penghasil Saldo Dana | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," tanggal 21 April 2024 lalu.

Sementara untuk komentar ulasan di Playstore belum ada karena aplikasi penghasil uang ini masih akses awal atau belum terlalu lama rilis, tapi selama Sweet Spiral masih ada di Playstore ya artinya tetap aman digunakan.

Terakhir, Wisnu Jadi Berkah menyarankan jika tetap ingin melakukan penarikan Rp5.000 tetap bisa tapi kamu akan menonton lebih banyak iklan.

Ya sangat lumayan gak tuh buat aplikasi penghasil uang akses awal?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini