4 Kali Penarikan dengan Syarat Posting Video di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Membayar?

×

4 Kali Penarikan dengan Syarat Posting Video di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live (foto: Youtuber Riswan Official/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live (foto: Youtuber Riswan Official/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Melansir judul video Riswan Official, "NONTON VIDEO AJA CUAN 3,2JUTA! aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024, game penghasil uang," kamu bisa memilih metode penarikan menjadi saldo DANA gratis.

Caranya dengan input nomor ponsel yang terkait ke akun DANA, setelah klik opsi penukaran di bagian penarikan dan konfirmasi semua tahapan sampai semua selesai dilakukan hingga berhasil.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live Aman dan Membayar?

Bicara soal keamanan, aplikasi penghasil uang ciptaan developer Bigo Technology Pte. Ltd tersebut sudah pasti aman digunakan karena link akses download legalnya masih tersedia di Playstore.

Selain itu, Youtuber Riswan Official juga telah membuktikan pembayaran pada Bigo Live seperti tampilan foto riwayat transaksinya di bawah ini yang diposting tanggal 23 April 2024 lalu.

Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang Bigo Live (foto: Youtuber Riswan Official)
Riwayat transaksi aplikasi penghasil uang Bigo Live (foto: Youtuber Riswan Official)

"Saya dapetin 7.000 koin hasil menonton video dan 130.000 koin dari mengundang teman," ujarnya lagi dan bahkan penarikan di atas terlampir metode withdraw ke DANA sebesar 9 dolar dan 5 dolar serta 18 dolar.

Sehingga, total penarikan yang telah dilakukan jika dijadikan rupiah yaitu 32 dolar atau Rp518.736. Terakhir, simak beberapa komentar ulasan pada pengguna Google di bawah ini.

"Untuk live dan video bagus. Untuk dipermainan ludo sering terjadi bug, dan ludo yang diputar kadang tidak adil untuk salah satu player. Terlebih orang yang memainkan ludo untuk mengisi waktu luang," tulis NurAdam pada 4 Februari 2024.

"Aplikasi nya bagus,,seru dan menghibur,, tapi kenapa coin nya tidak bisa di tukar dengan diamond seperti aplikasi sebelah,saya mohon untuk update selanjutnya coin nya bisa di tukar dengan diamond tanpa harus mengundang teman," kata Ade Gunawan.

"Aplikasi ini sangat bagus dan dan seru seru juga dan fitur nya lengkap da simpel pokok mantap bangettt lah dan seru seru dari video nya live streaming nya dan lain lain rekomended banget," timpal Khotimah Khotimah.

Itulah informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Bigo Live beserta tahapan withdraw hingga bukti penarikannya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini