Game Semut Makan Pizza Ini Nominal Withdrawnya Hingga Rp65 Ribuan, Membayar?

×

Game Semut Makan Pizza Ini Nominal Withdrawnya Hingga Rp65 Ribuan, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi game semut (foto: Canva)
Ilustrasi game semut (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Tentunya, semakin naik level juga menjadikan perolehan koinmu makin besar dan sejalan dengan peningkatan penghasilan saldo DANA gratisnya dari developer Codee Studio tersebut.

Dalam video berjudul, "DIBAYAR JUTAAN TIAP MINGGU!! kamu diam aja semut yang bekerja - Aplikasi penghasil uang 2024," Youtuber Naufal354 menjelaskan metode penarikand dengan klik ikon koin bergambar angka di bagian atas.

Selanjutnya, pilih metode penarikan ke DANA dan tentukan nominal yang akan ditarik. Mulai dari 5000 koin = Rp5.000, 11.000 koin setara dengan Rp12.000 dan 30.000 koin atau Rp36.000 hingga 50.000 koin = Rp65.000 saldo DANA gratis.

Kamu pilih saja salah satu nominal di atas sesuai perolehan koin, kemudian input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA untuk mengonfirmasi segala tahapan hingga segala proses transaksi selesai dilakukan.

Terakhir, tunggu perolehan nominal tersebut masuk menjadi saldo DANA gratismu dan cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu DANA dan Ants And Pizza tersebut hingga pastikan bahwa segalanya sukses.

Apakah Ants And Pizza Aman dan Membayar?

Sayangnya untuk bukti penarikan, Youtuber Naufal354 tidak melampirkan riwayat transaksi karena ia belum pernah withdraw pada aplikasi penghasil uang Ants And Pizz ciptaan Codee Studio tersebut.

Maka dari itu, mari beralih ke Playstore dan simak beberapa komentar para pengguna yang telah mengerjakan misinya.

Di antaranya ada kun Dana Pertiwi, "Setelah di upgrade malah gk jalan tolong donk min diperbaiki bug nya."

"4 bintang dulu.. Meskipun terbukti membayar tapi waktu dari spin ke 1 mau ke 2 jadi 30 detik, sebelumnya cuma 12 detik.. Mohon untuk spin waktunya dikembalikan seperti sebelumnya.. Terima kasih," timpal Rifi Permana pada ulasan lain.

"Mengapa game ini durasi pencapaiannya aga lama, bisa ga durasinya aga dipercepat dikit biar ga jenuh. Kalau sdh mencapai target apakah langsung ditransfer ke rek pemakainya," tulis pengguna Google umar dani.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini