Dibayar Rp470 Ribu dari Website Penghasil Uang Pond5, Simak Cara Kerjanya!

×

Dibayar Rp470 Ribu dari Website Penghasil Uang Pond5, Simak Cara Kerjanya!

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Pond5 (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Pond5 (foto: Canva)

HALONUSA - Youtuber Share Knowledge melampirkan bukti pembayaran 29 dolar atau sekitar Rp470 ribu, dari situs Pond5 pada 22 April 2024.

Pond5 adalah sebuah placemarket yang menawarkan transaksi jual beli terkait produk foto dan video, sama seperti Shutterstock dan iStock atau sejenisnya.

Website penghasil uang tersebut merupakan situs resmi dan adalah suatu perusahaan terpercaya, berikut keterangan lengkapnya berdasarkan penjabaran web mereka.

Sekilas Informasi Terkait Website Penghasil Uang Pond5

Pond5 sebagai story-teller akan membangun pasar aset media yang paling mudah diakses di dunia, melalui pembuatan video untuk bercerita dan berbagi pengetahuan.

Pengguna dapat menginspirasi pemirsa lain dengan menghadirkan konten berkualitas, hingga potensi menang penghargaan hingga ketentuan terkait video yang dipatenkan.

Semuanya terintegrasi dalam perangkat lunak dengan pengeditan video utama, dimana para klien bisa dari kalangan pembuat film dan organisasi media atau pemasar di seluruh dunia.

Didorong oleh komitmennya terhadap komunitas kreatif, Pond5 dengan bangga menyediakan platform di mana kreativitas dapat berkembang dan kontributor dapat memperoleh penghidupan berkelanjutan.

"Dengan melisensikan karya mereka kepada pembeli di seluruh dunia, semua kontributor yang melisensikan konten mereka di Pond5 dapat menerima bagi hasil. Tertarik jadi Pond5?," demikian keterangan situs resminya.

Cara Dapatkan Rp470 Ribu dari Pond5

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa Pond5 adalah sebuah placemarket yang menghadirkan transaksi jual beli foto dan video. Jadi, kamu bisa bertindak sebagai penjual di sana.

Dari pada foto dan videomu nganggur di ponsel, lebih baik di jual pada website penghasil uang Pond5 dengan cara kunjungi situs tersebut dan klik 'lets get started' pada rubik menu 'Sell Your Media'.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini