Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Masih Legit, Membayar dan Aman Digunakan

×

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Masih Legit, Membayar dan Aman Digunakan

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Mari download dan gunakan aplikasi penghasil uang AttaPoll yang sudah pasti terbukti membayar saldo DANA gratis, per 2024.

AttaPoll adalah sebuah website penghasil uang yang kini tersedia dalam bentuk aplikasi, dimana misi utamanya yaitu mengerjakan survei.

Berdasarkan keterangan pihak developer di Playstore, AttaPoll sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna hingga peroleh rating 4,4 bintang.

Terdata bahwa ada 200 ribuan lebih komentar yang telah mengulas penggunaannya, sejak perilisan perdana tanggal 20 September 2015 lalu hingga 24 April 2024.

Sebelum membuktikan, apakah aplikasi penghasil uang AttaPoll masih membayar atau tidak. Mari simak dulu sekilas informasi terkait, yang dipublikasikan di Playstore.

Sekilas Informasi Terkait Situs AttaPoll

"Pencairan cepat dengan minimal withdraw 3 dolar atau Rp48.505 saldo DANA gratis hasil meningkatkan keberhasilan dengan mengerjakan survei di beranda," tulis pihak developer.

"Kami bertujuan untuk menjadi aplikasi survei favorit Anda dengan memaksimalkan potensi penghasilan Anda, bahkan tersedia program rujukan berupa undang teman. Komisinya 10%," jelasnya.

Jadi dari mengundang teman, kamu bisa peroleh minimal 0,5 dolar atau Rp8.084 hingga lebih besar lagi.

"Terus tingkatkan penghasilan dengan memanfaatkan waktu luang dalam menghasilkan cuan," kata AttaPoll lagi.

Cara kerjanya yaitu, ada berbagai merek dan brand di seluruh dunia yang menggunakan AttaPoll sebagai evaluasi kinerja mereka. Intinya, mereka butuh pendapat konsumen melalui AttaPoll.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini