Masih Legit Membayar dan Aman Pakai Aplikasi Ini, Kini Penarikan Rp125 Ribuan?

×

Masih Legit Membayar dan Aman Pakai Aplikasi Ini, Kini Penarikan Rp125 Ribuan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya.

Jika kamu sudah mengerjakan semua misi di atas, langsung saja lakukan penarikan ke saldo DANA gratis dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun e-wallet milikmu itu.

Tunggu proses transaksi beberapa saat dan cek riwayat penarikan pada kedua aplikasi yaitu di DANA, apakah saldo yang di-withdraw sudah masuk dan Fizzo Novel, apakah nominalnya telah berkurang.

Apakah Fizzo Novel Aman Digunakan dan Membayar?

Kedua standar ini sudah pasti dimiliki aplikasi penghasil uang Fizzo Novel ciptaan developer Poligon, karena link akses untuk mendownloadnya masih tersedia di Playstore yang memastikan keamanannya.

Sementara untuk pembuktian pembayarannya, sudah tidak diragukan lagi karena perolahan rating peringkatkan di Playstore sudah 4,5 bintang dari total 797 ribu ulasan komentar para pengguna.

Apalagi sejak 19 April 2024, pihak developer telah melakukan pembaruan terkini dengan menerapkan aturan penarikan maksimal yang mencapai angka Rp125.000 saldo DANA atau OVO serta GoPay.

Sekilas Informasi Terkait Aplikasi Penghasil Uang Tersebut

Sehingga, kamu dapat lebih leluasa mengerjakan misi untuk memperoleh saldo DANA gratisnya.

Entah dengan membaca novel, check in harian dan menggunakan audio book hingga mengundang teman.

"Baca sebanyak yang Anda suka meskipun tidak ada WIFI! Unduh novel gratis Fizzo favorit Anda dalam bentuk ebook dan nikmati novel offline gratis cinta Anda di mana dan kapan saja," tulis Poligon.

"Lihat semua novel favorit Anda dalam sekejap dengan mengakses Perpustakaan. Anda dapat mengakses Perpustakaan pribadi Anda melalui pintasan dari menu aplikasi kami," jelasnya di Playstore.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bis kunjungi sosmed mereka seperti Facebook: Fizzo Indonesia dan YouTube: Fizzo Indonesia serta Instagram: fizzo_id_official hingga TikTok: cerita_dari_fizzo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini