Masih Legit Membayar dan Aman Pakai Aplikasi Ini, Kini Penarikan Rp125 Ribuan?

×

Masih Legit Membayar dan Aman Pakai Aplikasi Ini, Kini Penarikan Rp125 Ribuan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang Novel Fizzo yang sudah rilis sejak 26 April 2021 lalu, masih legit membayar dan aman digunakan.

Kamu tetap bisa menemukan link akses resmi legal di Playstore untuk withdraw, hingga maksimal jumlah penarikan Rp125 ribu saldo DANA gratis.

Hal tersebut dibuktikan oleh Youtuber Herz ID dalam video berjudul, "WD setiap Hari! 1 Tugas Dibayar 125 RIBU Dari Apk ini | Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024."

Pada konten itu, Herz ID berhasil lakukan penarikan dengan metode live withdraw Rp500 saldo DANA gratis dalam hitungan detik saja langsung berhasil dan realtime.

Mari simak tips menghasilkan cuan berupa saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Fizzo Novel ciptaan developer POLIGON yang sudah di download 50 juta pengguna.

Tips Cuan Saldo DANA Gratis di Fizzo Novel

Seperti namanya, Fizzo Novel memiliki misi utama yaitu membaca cerita dan biasanya membuat pengguna cendrung bosan dalam mengerjakan tugas tersebut secara berkepanjangan.

"Kalau gamau baca, kalian bisa swipe ceritanya per 10 detik sekali. Jika ada cerita yan menurutmu seru, baru baca sampai selesai," kata Herz ID.

Selain itu menurutnya, metode cuan paling cepat pada aplikasi penghasil uang Fizzo Novel adalah dengan mengundang teman. Bagikan saja kode referalmu, ke berbagai akun sosmed.

Ingat ya jangan cuma sekedar posting, tapi narasikan caption menjadi lebih menarik. Contohnya pada cerita novel pelakor, kamu bisa buat tulisan yang menjadikan oranglain penasaran.

"Pelakor ini usia 19 tahun tapi selingkuh dengan om polisi pangkat Lettu," baca cerita lengkapnya dengan download aplikasi ini dan masukkan kode referal 5638 - misalnya jika itu angka undang temanmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini