KLAIM Saldo GoPay Gratis Rp10.000 Setiap Hari dari Aplikasi Cashtree, Apakah Terbukti?

×

KLAIM Saldo GoPay Gratis Rp10.000 Setiap Hari dari Aplikasi Cashtree, Apakah Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang dan saldo Gopay gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang dan saldo Gopay gratis. (Foto: Canva)

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Cashtree

Setelah poin kamu terkumpul banyak dari aplikasi penghasil uang Cashtree, saatnya kamu mencairkannya menjadi saldo GoPay gratis.

Cara mencairkan saldo GoPay gratis dari aplikasi Cashtree ini sangat mudah. Selain GoPay, ada juga metode penarikan ke e-wallet lainnya.

Pada menu 'flash event' yang hanya berlangsung selama beberapa jam saja, tersedia beberapa metode pembayaran seperti withdraw menggunakan pulsa, GoPay serta OVO.

Tentu, kamu bisa langsung transfer ke GoPay dengan klik opsi 'tukar sekarang'. Masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun GoPay.

Tunggu beberapa saat sampai transaksimu berhasil. Tenang saja, karena flash event akan selalu ada setiap harinya tapi hanya berlangsung pada waktu-waktu tertentu saja.

Apakah Cashtree Aman dan Terbukti Membayar?

Dari segi keamanan, tentu aplikasi penghasil uang Cashtree telah memenuhi persyaratannya karena link download resminya bisa diakses langsung dari Playstore.

Begitu juga dengan keterbuktian pembayarannya. Sudah banyak pengguna yang membuktikan aplikasi penghasil uang Cashtree ini benar-benar membayar.

Seperti channel Youtube Adeirawan_11, ia berhasil withdraw Rp10.000 saldo GoPay gratis setiap hari selama beberapa kali hingga mengumpulkan jutaan rupiah.

Itulah cara hasilkan saldo GoPay gratis Rp10.000 setiap harinya dari aplikasi penghasil uang Cashtree dengan mengerjakan misi tebak angka, bermain game dan membaca artikel. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini