Meskipun Penarikannya Rp200 Ribu Tapi Kamu Harus Uninstall Aplikasi Ini, Kenapa?

×

Meskipun Penarikannya Rp200 Ribu Tapi Kamu Harus Uninstall Aplikasi Ini, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Easy Dots (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Easy Dots (foto: Canva)

"Dengan memanfaatkan gameplay sampai 2.000 lebih level dapat merancang grafis secara baik melalui berbagai penawaran fiturnya, lewati setiap level dan menangkan hadiah. Tertarik?," jelasnya.

Kenapa Aplikasi Penghasil Uang Ini Harus di-Uninstall?

Wisnu dalam video Youtube Jadi Berkah dengan judul, "Udah Jarang Banget Game Duit Berhadiah 200K Begini| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar ??" pun menjelaskannya.

Ia mengaku bahwa, dirinya sudah mengerjakan semua misi sesuai keterangan pihak developer 4Fun Club di Playstore dan membuatnya mendapatkan ribuan rupiah dari aplikasi penghasil uang Easy Dots.

Bahkan, Wisnu juga menonton lebih banyak iklan dalam mengerjakan misi dengan bermain game nya. Selain itu, perolehan yang didapat juga makin kesini kian sedikit. Sehingga, ia mulai curiga.

"Saya curiga pada bagian penarikan karena hadiah pengguna baru Rp200.000, padahal saat mengumpulkan koinnya sangat semakin kesini kian sulit. Ini nih ciri aplikasi penghasil uang yang scam," kata Wisnu.

"Mungkin tujuannya biar kita gak bisa lakukan penarikan, maka dari itu saya gabisa withdraw Rp200.000 tadi meski katanya hadiah pengguna baru. Saya pribadi sih langsung uninstall aplikasi penghasil uang ini," jelasnya.

Apakah Aplikasi Easy Dots Aman dan Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi penghasil uang Easy Dots ciptaan developer 4Fun Club ini aman digunakan sebab link akses downloadnya masih ada di Playstore.

Tapi, Easy Dots sudah dipastikan tidak membayar sesuai penjelasan Youtuber Wisnu Jadi Berkah dalam videonya.

Kalau kamu tetap ingin download, bisa dapat manfaat dari memainkan game nya saja.

Jangan harap aplikasi penghasil uang tersebut akan membayar saldo DANA gratis, jangankan minimal Rp200.000, angka Rp1 saja sudah sangat mustahil karena opsi penarikannya di kolom withdraw pun tak ada.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini