Meskipun Penarikannya Rp200 Ribu Tapi Kamu Harus Uninstall Aplikasi Ini, Kenapa?

×

Meskipun Penarikannya Rp200 Ribu Tapi Kamu Harus Uninstall Aplikasi Ini, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Easy Dots (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Easy Dots (foto: Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang Easy Dots, menghadirkan metode penarikan hingga Rp200 ribu saldo DANA gratis di awal.

Artinya, pengguna baru bisa langsung withdraw menurut pihak developer 4Fun Club yang mana aplikasinya sudah di download oleh 100 ribu pengguna.

Kriteria ini cukup mencurigakan, bukan? Itulah yang menjadi alasan Youtuber Jadi Berkah agar menyarankan kamu untuk uninstal atau tidak download.

Jadi kalau sudah terlanjur mengunduh, bisa langsung uninstal. Tapi kalau belum, jangan di download juga meski Easy Dots tergolong aman dan masih ada di Playstore.

Sebelum mengetahui alasan aplikasi penghasil uang tersebut tak layak digunakan bagi para pencari cuan online, mari simak informasi sekilasnya berdasarkan keterangan Playstore.

Informasi Sekilas Terkait Easy Dots

Pihak developer 4Fun Club menjelaskan dalam keterangannya, bahwa aplikasi penghasil uang Easy Dots ini memiliki metode bermain game atau mengerjakan misi dengan menghubungkan titik.

Titik-titik tersebut memiliki warna beragam, dimana saat terhubung ke warna sama akan membuat titik hilang dan memicu pertambahan koin pada pengguna.

Cukup adiktif dan menenangkan pikiran, kan?

Sebenarnya kalau kamu memang berniat main game saja, tanpa cuan, bisa banget download Easy Dots yang sudah pasti keamanannya karena link akses downloadnya masih tersedia di Playstore.

Apalagi cara bermainnya juga seru, "hilangkan titik-titik berwarna sama dengan menghubungkannya secara vertikal dan horizontal hingga yang berwana sama terhapus," tulis pihak developer.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini