Joy It Masih Legit dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Tapi Harus Diwaspadai?

×

Joy It Masih Legit dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Tapi Harus Diwaspadai?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Sekilas Tentang Aplikasi Penghasil Uang Joy It

Berdasarkan keterangan pihak developer Good Game Matrix di Playstore, dengan bermain pada game yang ada di Joy It bisa menghasilkan beberapa metode penukaran ke koin dan pulsa serta saldo DANA gratis.

"JOYit adalah aplikasi untuk mengumpulkan koin hanya dengan main games dan mengambil bagian dalam e-sports yang memberikan hadiah setiap menitnya," tulis developer itu di Playstore.

"Temukan dan mainkan game yang popular setiap harinya di daftar kami. Kami menawarkan berbagai macam tipe game dari Casual, Strategi, Action, Puzzle, Adventur, Arcade, dan banyak lagi," jelasnya.

Dalam penjelasannya, Joy It menawarkan games yang sedang trending dan misi yang seru dengan menyelesaikan misi dan dapat koin saat bermain untuk peroleh berbagai hadiah dari berbagai jenis.

"Semakin banyak kamu bermain, semakin banyak hadiah yang akan kamu peroleh. Tantang dirimu sendiri dengan buruan install JOYit dan dapatkan hadiah setiap menitnya dari bermain game," ungkap Good Game Matrix lagi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Joy It Aman dan Terbukti Membayar?

Bukti penarikan Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Naufal354)
Bukti penarikan Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Naufal354)

Kira-kira, begitu saja cara kerjakan misi pada Aplikasi Penghasil Uang Joy It yaitu dengan mainkan semua game nya.

Kalau soal keamanan, jika mendownload di Playstore maka bisa dijamin keamanannya.

Tapi masalahnya, Youtuber Jadi Berkah melampirkan link download versi Apk tidak resmi melalui konten live withdraw Rp39.855 saldo DANA gratis pada Penghasil Uang Joy It itu.

Maka sebagai saran, jika ingin menghasilkan cuan pada aplikasi Penghasil Uang Joy It bisa download versi legal di Playstore meski tidak ada jaminan membayar seperti konten video Youtuber Jadi Berkah tadi.

Namun jika kamu ingin mainkan game versi Apk ilegal, dapat mendownload aplikasi Penghasil Uang Joy It pada ponsel lama yang tidak terpakai dan tidak ada Mbanking atau aplikasi keuangan lainnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini