Joy It Masih Legit dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Tapi Harus Diwaspadai?

×

Joy It Masih Legit dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Tapi Harus Diwaspadai?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy It (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Para pencari cuan online, pasti tidak asing dengan nama aplikasi penghasil uang Joy It yang legit dan terbukti membayar.

Bahkan, per tanggal 21 April 2024 pun Youtuber Jadi Berkah masih melakukan Live Withdraw Rp39.855 pada aplikasi penghasil uang itu.

Tentunya tetap berhasil sesuai judul videonya, "Main Subway Surfer Ternyata Bisa Dapet Duit| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

Tapi Joy It sepertinya akan jadi pertimbangan lain untuk kamu download, karena aplikasi penghasil uang tersebut patut kamu waspadai penggunaannya.

Alasan Aplikasi Penghasil Uang Joy It Patut Diwaspadai

Menurut penelusuran penulis pada 23 April 2024, bahwa aplikasi penghasil uang Joy It masih ada link akses downloadnya di Playstore dengan rating 4,6 bintang.

Bahkan, 5 juta pengguna telah mendownloadnya. Tapi ternyata pihak developer Good Game Matrix, tidak lagi menampilkan ulasan berupa komentar dari para pengguna.

Selain itu saat mengklik link aplikasi yang dilampirkan Youtuber Jadi Berkah dalam caption konten videonya, malah diarahkan ke download Joy It versi Apk tidak resmi.

Jadi, menimbulkan keraguan apakah aplikasi penghasil uang Joy It yang ada di Playstore atau versi link Apk tidak resmi yang masih membayar saldo DANA gratis hingga saat ini.

Kalau menurut Youtuber Jadi Berkah sih, aplikasi penghasil uang Joy It versi Apk lah yang membayarnya Rp39.855 saldo DANA gratis dengan memperlihatkan live withdraw dalam hitungan detik.

Tapi pahami bahwa jika mendownload aplikasi yang tidak ada link akses resmi di Playstore bisa membahayakan ponselmu, sebab berpotensi terindikasi virus Malware yang dapat membobol rekening.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini