Main Game Buah Dibayar Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Fun Crush, Begini Tipsnya!

×

Main Game Buah Dibayar Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Fun Crush, Begini Tipsnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush (foto: Youtuber Pemburu Dollar/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush (foto: Youtuber Pemburu Dollar/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

"Ini saya sudah capai level 6 dengan 1 percobaan dengan misi fokus untuk habiskan buah berwarna sama di bagain tengah dan baru selesaikan pada tepinya di akhir game," ujar Youtuber pemburu dollar tersebut.

"Saya langsung dapatkan kenaikan level dari 6 ke 7 dan peroleh 200.000 poin dengan tips tadi yaitu menghabiskan klik buah di bagian tengah dulu secara berkala dan fokus," jelasnya hingga kemudian melakukan penarikan.

Karena Youtuber Pemburu Dollar tersebut adalah orang Malaysia, maka ia melakukan penarikan ke rekening miliknya dengan nominal 300 Ringgit atau Rp1.019.334 melalui sebuah konten Live Withdraw.

Tidak hanya itu, Youtuber Pemburu Dollar juga melampirkan pembuktian pembayaran nominal lain dengan total penarikannya mencapai angka 500 Ringgit atau sekitar Rp1.698.890 saldo DANA gratis dalam jumlah rupiah.

Nah bagi orang Indonesia, bisa penarikan ke DANA dengan klik opsi koin di bagian atas dan pilih nominal Rp120 ribu = 9,6 juta koin dan Rp250 ribu = 20 juta koin serta Rp500 ribuan atau 40 juta koin.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush Terbukti Membayar?

Setelah mengerjakan misi dan memahami metode penarikan dengan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dari aplikasi penghasil uang Fun Crush, ciptaan developer FunAward tadi, sekarang buktikan pembayarannya yuk.

Bukti pembayaran aplikasi penghasil uang Fun Crush (foto: Youtuber Pemburu Dollar)
Bukti pembayaran aplikasi penghasil uang Fun Crush (foto: Youtuber Pemburu Dollar)

"Saya udah berhasil withdraw 300 ringgit pada aplikasi penghasi uang Fun Crush ini, sehingga total penghsilan saya menjadi 500 ringgit. Kesimpulannya bahwa Fun Crush memang legit 100%," tutup Youtuber Pemburu Dollar dalam keterangannya.

Sementara dari Youtuber Jadi Berkah, ia belum melakukan live withdraw karena perolehan koin dan saldonya tidak mencukupi.

Maka dari itu, ulasan lain akan dilansir dari komentar para pengguna Playstore di bawah ini.

"Fakta bahwa permainan ini melatih cara berpikir Anda membuatnya berharga karena cukup mendebarkan, cobalah berpikir cepat dan mengembangkan taktik Anda. Programnya cukup baik," tulis Rosalin, Mistica A.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini