Main Game Buah Dibayar Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Fun Crush, Begini Tipsnya!

×

Main Game Buah Dibayar Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Fun Crush, Begini Tipsnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush (foto: Youtuber Pemburu Dollar/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush (foto: Youtuber Pemburu Dollar/Canva)

HALONUSA - Kamu cuma perlu main game buah dengan menyatukan ikon yang sama, agar dibayar hingga Rp1 juta saldo DANA gratis dari Fun Crush.

Fun Crush adalah sebuah aplikasi penghasil uang ciptaan developer FunAward, yang sudah rilis perdana sejak tanggal 23 November 2023 lalu.

Bahkan hingga hari ini, 22 April 2024, link akses download resminya masih tersedia di Playstore sesuai ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Fun Crush beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, di artikel ini.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi Playstore atau Appstore dan download Fun Crush serta lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Fun Crush

"Kamu cuma perlu mencocokkan 3 buah bergambar sama sampai meledak dan menghasilkan kumpulan koin melalui tantangan menyenangkan untuk mengasah keterampilan," tulis FunAward.

"Lewati level dan selesaikan semua tantangan harian untuk peroleh koin selain bermain game buah, bisa juga menonton video serta undang teman. Masukkan kode referal juga bisa," jelasnya di Playstore.

Intinya, seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Fun Crush yang diulas dalam video berjudul, "Katanya Bisa Narik Rp.120.000 Rekomendasi Teman-teman Online| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Tidak hanya itu, video yang dipublikasikan oleh Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah juga melampirkan link resmi download aplikasi penghasil uang tersebut di keterangan caption yang langsung diarahkan ke Playstore.

Sementara terkait tips mengerjakan misinya, dibahas oleh Youtuber Pemburu Dollar asal Malaysia. Judul kontennya, "Tips Selesaikan Level 6 untuk Buat Duit di Fun Crush," terposting pada Januari 2024 lalu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini