5 Tempat Wisata Terbaik di Kabupaten Solok, Udara Sejuk dan Pemandangan Indah

×

5 Tempat Wisata Terbaik di Kabupaten Solok, Udara Sejuk dan Pemandangan Indah

Bagikan berita
Tempat wisata di Kabupaten Solok
Tempat wisata di Kabupaten Solok

Pengunjung juga bisa memilih untuk menikmati pemandangan Danau di Bawah atau Danau Diatas yang posisinya bersebelahan dan hanya dibatasi oleh satu daratan saja.

Bagi kamu yang ingin berwisata ke Danau Kembar ini, disarankan untuk menginap. Karena pemandangan di pagi hari yang sangat indah akan sangat memanjakan ma kamu.

2. Puncak Gagoan

Puncak Gagoan
Puncak Gagoan

Selain wisata danau, Kabupaten Solok juga memiliki tempat wisata dengan ketinggian yang tentunya memiliki pemandangan yang tidak kalah indahnya.

Puncak Gagoan yang memiliki pemandangan layaknya ladang safana tentunya akan membuat para pengunjung semakin takjub dengan keindahannya.

Tidak hanya itu, pemandangan indah Kota Solok dari ketinggian juga tentunya sangat memanjakan mata pengunjung yang datang ke lokasi tersebut.

Tetapi, untuk bisa mencapai Puncak Gagoan, kamu harus mengeluarkan tenaga ekstra. Karena medan yang harus ditempuh cukup terjal.

3. Danau Singkarak

Danau Singkarak
Danau Singkarak

Siapa yang tidak akan takjub saat sampai di Danau Singkarak yang menyajikan pemandangan yang indah dan hamparan danau yang luas.

Bagi kamu yang ingin membawa keluarga untuk pergi berwisata sangat direkomendasikan ke Danau Singkarak ini. Karena anak-anak akan bisa bermain air di pinggirnya.

Selain itu, bagi kamu yang kurang suka dengan cuaca dingin juga sangat cocok untuk pergi berwisata ke Danau Singkarak ini. Karena cuacanya yang hangat dan tidak seperti tempat wisata di Kabupaten Solok lainnya.

Jika kamu pergi ke Danau Singkarak, jangan lupa membeli ikan bilih yang merupakan hewan endemik Danau Singkarak ini yang harus kamu coba dan nikmati.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini