5 Tempat Wisata Terbaik di Kabupaten Solok, Udara Sejuk dan Pemandangan Indah

×

5 Tempat Wisata Terbaik di Kabupaten Solok, Udara Sejuk dan Pemandangan Indah

Bagikan berita
Tempat wisata di Kabupaten Solok
Tempat wisata di Kabupaten Solok

4. Pincuran Puti

Pincuran Puti
Pincuran Puti

Selain wisata danau dan ketinggian, Kabupaten Solok juga memiliki sebuah tempat wisata yang letaknya sangat tersembunyi. Yaitu Pincuran Puti.

Tempat wisata pincuran puti ini terletak di Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti dan posisinya juga terletak di ujung nagari tersebut.

Berada di pinggiran hutan, membuat tempat wisata pincuran puti ini semakin menarik dengan pemandangan dan udara sejuk yang akan dirasakan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan hutan lebat yang masih asri dengan pepohonan dengan ukuran besar yang menjulang tinggi ke langit.

5. Danau Talang

null
Danau Talang (Sumber Foto: Instagram Minang Rancak)

Danau Talang adalah danau terkecil yang ada di Kabupaten Solok. Tetapi, danau ini tetap menyuguhkan pemandangan yang indah yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjungnya.

Berada diantara Danau Diatas dan Danau Dibawah, membuat pemandangan Danau Talang ini semakin menarik dan bisa dinikmati oleh pengunjung.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Danau Talang ini, disarankan agar kamu bisa menginap, karena pemandangan di pagi harinya lebih indah dibanding waktu lainnya.

Itulah 5 tempat wisata yang harus kamu kunjungi jika pergi ke Kabupaten Solok untuk menikmati pemandangannya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini