Dengerin Musik dan Streaming Dibayar Rp48 Ribu Sehari, Emang Bisa? Begini Caranya!

×

Dengerin Musik dan Streaming Dibayar Rp48 Ribu Sehari, Emang Bisa? Begini Caranya!

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rewardy (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rewardy (foto: Canva)

Tahapan Withdraw atau Penarikan Uangnya

Nah, anggap lah kamu telah mendaftar pada website penghasil uang Rewardy dan mengerjakan satu persatu misi yang disediakan hingga tercapai kumpulan penghasilan untuk siap withdraw.

Jika sudah, langsung saja cari menu 'withdraw' di bagian bawah situs dan tentukan metode penarikan penghasilan kemana. Sebagai saran agar gampang dirupiahkan, withdtaw ke Paypal saja.

Caranya dengan input alamat email beserta total nominal yang sudah dihasilkan saat penarikan, lalu konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi pengajuan selesai dilakukan.

Terakhir, lihat email masuk berupa klaim dolar dari Paypal. Klik opsi tersebut dan lihat pertambahan nominalmu, barulah selanjutnya transfer dolar ke saldo DANA gratis pakai situs Minipulsa.

Atau kamu bisa tunggu hingga mencapai nominal Rp1,5 juta dulu di Paypal, agar proses transaksi ke saldo DANA gratis menjadi rupiah tidak dikenakan biaya admin dan tak perlu pakai situs pihak ketiga Minipulsa.

Apakah Website Penghasil Uang Rewardy Membayar?

Karena Youtuber Peluang Jutawan yang mengulas website penghasil uang Rewardy belum mencapai minimal nominal riwayat penarikan yaitu 5.000 poin Paypal, jadi ia tidak melampirkan konten Live Withdraw.

Maka dari itu untuk bukti penarikan Rewardy, akan dirangkum dari beberapa komentar para pengguna pada situs Trustpilot selain penjelasan Andrea P tadi di awal tulisan ini. Berikut beberapa di antaranya:

"Menawarkan cara lain untuk mendapatkan penghasilan tidak hanya survei atau offerwall dan bagi saya itulah yang membuat Rewardy berbeda dengan situs serupa lainnya," tulis Lunarian.

"Menyenangkan bekerja di sini, juga ada metode pembayaran lain bukan hanya PayPal. Hanya saja terkadang website penghasil uang ini suka mogok atau," jelasnya tanggal 9 April 2024. (DANA Kaget)

"Hadiah bukanlah penipuan, Rewardy bukan scam. Ini nyata dan saya menikmati aktivitas di aplikasi, terutama kuisnya!... Menyenangkan dan mendidik," timpal pengguna lain yang bernama Agustinus di Trust Pilot.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini