Masih Terbukti Membayar DANA Nih Aplikasi Joy Zoo, Penarikan dalam Hitungan Detik

×

Masih Terbukti Membayar DANA Nih Aplikasi Joy Zoo, Penarikan dalam Hitungan Detik

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

"Selain itu, adajuga misi main game dan nonton video serta undang teman hingga input kode referal yang dihadirkan developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED. Tertarik?," kata Naufal354 lagi.

Kira-kira seperti saja cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Joy Zoo, sekarang mari simak tahapan penarikan melalui konten Live Withdraw dari Youtuber Naufal354.

Di bagian atas, terdapat ikon angka yang ada uang hijaunya dan di sebelahnya ada tulisan 'tarik'. Kamu klik saja opsi tersebut, agar dialihkan ke laman penarikan dan pilih metode withdraw ke DANA.

Joy Zoo sendiri sudah diinstal oleh lebih dari 500 ribu pengguna hingga dapatkan perolehan rating 2,5 bintang berdasarkan ulasan ribuan pendownload. Apakah kamu juga salah satunya?

Karena Youtuber Naufal354 baru menghasilkan Rp275 uang hijau, maka ia menarik semua saldo tersebut dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke saldo DANA gratis dan mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo Membayar?

Berdasarkan penjelasannya, ia berhasil menarik nominal tersebut dalam waktu hitungan detik dan langsung masuk ke saldo DANA gratis dari developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED tersebut sesuai bukti penarikan di bawah ini.

Bukti penarikan aplikasi penghasil uang Joy Zoo (foto: Youtuber Naufal354)
Bukti penarikan aplikasi penghasil uang Joy Zoo (foto: Youtuber Naufal354)

"Selain ke DANA, kalian juga bisa penarikan ke OVO hingga GoPay. Intinya kalian ikuti saja semua tahapan pengerjaan misi hingga withdraw uangnya hingga transaksi berhasil dilakukan," ungkap Youtuber Naufal354.

"Nah kalian bisa lihat kan dalam bukti penarikan di atas bahwa tidak butuh lama untuk menarik nominal saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Joy Zoo ini," jelasnya lagi dalam sebuah keterangan.

Dapat disimpulkan bahwa menurut Youtuber Naufal354, bahwa aplikasi penghasil uang Joy Zoo telah terbukti membayar sesuai penjelasan dalam konten videonya tertanggal posting 15 April 2024 lalu.

Kalau kamu menyetujui semua aturan pengerjaan misi dan memahami semua tahapan penarikan, boleh saja langsung download aplikasi penghasil uang Joy Zoo tersebut pada ponselmu dan lakukan pendaftaran sesuai penjelasan di atas.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini