Masih Terbukti Membayar DANA Nih Aplikasi Joy Zoo, Penarikan dalam Hitungan Detik

×

Masih Terbukti Membayar DANA Nih Aplikasi Joy Zoo, Penarikan dalam Hitungan Detik

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Meski telah rilis sejak 1 Juni 2023 lalu, aplikasi penghasil uang Joy Zoo masih terbukti membayar saldo DANA gratis.

Pembuktiannya diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video berjudul, "Tanpa Undang Teman! Cuan 100RB/Hari dari APK ini | Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbaru."

Sesuai keterangannya, ia mempublikasikan cara mengerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Joy Zoo beserta tahapan penarikannya.

Bahkan di akhir artikel, juga dilampirkan pembuktian pembayaran melalui konten Live Withdraw yang nominal uangnya langsung masuk dalam hitungan detik.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Mari simak tahapan terkait di bawah ini, semoga menginspirasimu untuk mendownload aplikasi penghasil uang itu.

Cara Kerjakan Misi Pada Joy Zoo

"Joy Zoo adalah game simulasi manajemen peternakan di mana Anda dapat memelihara hewan dan menjual banyak sumber daya untuk memperluas dan meningkatkan peternakan," melansir Playstore.

"Beli dan beternak hewan seperti babi, sapi, domba, kalkun dan lainnya. Selesaikan pesanan untuk mendapatkan banyak kekayaan dan tingkatkan peternakan Anda," tulis developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED.

Intinya cara kerja dari aplikasi penghasil uang Joy Zoo adalah dengan menjadi peternak terkaya di dunia dalam hitungan menit, ikuti saja tahapan pengerjaan misinya sampai selesai seperti penjelasan Youtuber Naufal354.

"Klik saja pemeliharaan cepat agar metode beternak onlinemu lebih cepat juga panen, biar tidak terlalu lama menuggu. Adajuga opsi menonton iklan agar mempersingkat waktu," ujar Naufal354.

"Lalu tunggu saja sampai peternakanmu panen, kemudian klaim hasil yang akan dikonversi langsung ke pertambahan koin. Nah nanti kumpulan koin inilah yang bisa diakumulasikan jadi saldo DANA gratis," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini