Penarikan Lumayan Gede Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dan Transaksi Berhasil, Tapi?

×

Penarikan Lumayan Gede Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dan Transaksi Berhasil, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Zoo Mood (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Zoo Mood (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Cara Kerjakan Misi Pada Aplikasi Penghasil Uang Zoo Mood

Menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, aplikasi penghasil uang Zoo Mood ciptaan developer eH International Co. LTD ini masih akses awal atau belum lama rilis di Playstore.

"Pengerjaan misinya juga sangat mudah, kalian cuma perlu klik-klik layar ikon kucing yang berwarna sama sampai tampilannya meledak dan menghasilkan koin. Koin itu nanti bisa dirupiahkan," ujar Wisnu.

"Gampang banget ini cara mainnya dan saya selama memainkan Zoo Mood ini sudah menghasilkan lebih dari 3 juta saldo DANA gratis serta telah mencoba lakukan penarikan," jelasnya.

Pada menu rupiah yang ada angkanya di bagian atas, ia mengklik opsi tersebut serta memilih satu dari beberape metode penarikan ke DANA dan ShopeePay hingga OVO dan klik opsi 'menarik diri' yang warna kuning.

Ketika sudah melakukan semua tahapan di atas, Wisnu menginput nomor ponsel yang terhubung ke saldo DANA gratis dan mengonfirmasi tahapan penarikan hingga semua transaksi withdraw selesai dilakukan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Zoo Mood Terbukti Membayar?

Masalahnya ada di sini, yaitu saat Wisnu menarik nominal tersebut dan ternyata berhasil dilakukan tapi hingga 7 hari kerja belum juga ada saldo DANA gratis yang masuk ke akunnya.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Zoo Mood hanyalah scam dan tidak terbukti membayar, sekalipun tahapan withdraw yang ditampilkan ternyata berhasil dan sukses dilakukan.

Maka dari itu, Wisnu Jadi Berkah tentu tidak menyarankan pengguna untuk mendownload dan memainkan aplikasi penghasil uang ciptaan developer eH International Co. LTD karena ia sendiri akan menghapusnya.

"Ini aplikasi unfaedah ya teman-teman meski gada syarat penarikan lain berupa membayar sejumlah nominal dan nonton lebih banyak iklan saat lakukan withdraw saldo DANA gratis," kata Wisnu lagi.

"Apalagi Zoo Mood ini aman karena link download legalnya masih tersedia di Playstore tapi ketika penarikan berhasil malah nominal yang withdraw tidak masuk ya percuma jadinya," jelas Wisnu Jadi Berkah.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini