Penarikan Lumayan Gede Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dan Transaksi Berhasil, Tapi?

×

Penarikan Lumayan Gede Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dan Transaksi Berhasil, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Zoo Mood (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Zoo Mood (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Ada sebuah aplikasi penghasil uang dengan penarikan lumayan gede hingga jutaan saldo DANA gratis di Playstore, namanya Zoo Mood.

Cara kerjakan misinya diulas oleh Youtuber Jadi Berkah dalam video berjudul, "Agak Lain WITHDRAW Game Satu Ini Nominalnya Lumayan Gede | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Seperti judul video di atas, aplikasi penghasil uang Zoo Mood memang agak aneh karena ada masalah ketika akan melakukan penarikan.

"Ini saya udah kerjakan misi dan transaksinya berhasil tapi setelah 7 hari kerja tidak ada saldo DANA gratis yang masuk," ujar Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah.

Maka dari itu, mari simak sekilas informasi terkait aplikasi penghasil uang Zoo Mood ciptaan developer eH International Co. LTD yang sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna.

Sekilas Informasi Terkait Zoo Mood

Dalam keterangannya di Playstore, pihak developer eH International Co. LTD tidak melampirkan tanggal terkait kapan aplikasi penghasil uang Zoo Mood rilis.

Hanya terdata informasi terkait tanggal pembaruan terakhir pada 9 April 2024 dengan versi 1.0.0 dan ukuran aplikasi 71 MB, selain itu hanya pengguna Android 5.0 ke atas yang bisa menginstalnya.

"Zoo Mood adalah permainan yang sangat menyenangkan dan Anda tidak akan bisa berhenti begitu memulainya," tulis pihak developer dalam sebuah keterangan.

"Dengan level yang menantang akan menjadikan Zoo Mood menjadi game yang wajib dimiliki untuk perangkat Android Anda untuk membantu mempertajam pemikiran," jelasnya di Playstore.

Sehingga, pemikiranmu usai menggunakan aplikasi penghasil uang Zoo Mood akan jadi lebih logis saat mencocokkan ubin dengan warna yang sama dan mencapai tujuan Anda.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini