Aplikasi Penghasil Uang Langsung dari Google, Begini Cara Pengerjaan Misinya!

×

Aplikasi Penghasil Uang Langsung dari Google, Begini Cara Pengerjaan Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah (foto: Canva)

Ulasan Beberapa Pengguna Google Terkait Aplikasi Penghasil Uang Ini

"Thank u banget soalnya berkat Google Survei Berhadiah ini saya bisa top up game tapi mengurangi bbn harga, meski sisanya gak bisa diapa2in. Semangat terus developer," tulis Mimong Tulimong di Playstore.

"Semoga app ini bisa lebih ditingkatkan lagi meskipun survei tidak selalu ada dan harus dipancing trus supaya dtng survei nya! Mungkin caranya emng gitu kali ya," jelas ulasannya tanggal 15 April 2024.

"Aplikasi penghasil uang ini sudah bagus banget dan bisa top up game, masalah nya itu nunggu survei nya lama banget yang bahkan hingga sebulan belom ada satupun. Mohon di perbaiki," timpal Basri 123.

"Aku suka banget sama aplikasi penghasil uang Google Survei Berhadiah karena bisa buat top up, jd gak perlu ngeluarin uang buat top up. Tapi buat survei nya harus di banyakin dikit ya," tulis Nova Putri.

"Kenapa surveinya lama sekali munculnya, developer tolong dong agak dipercepat sedikit waktu kemunculan surveinya. Aku pengguna baru nih. Satu survei pun belum ada muncul," jelas Nanda Dewi pada ulasan lain.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah Membayar?

Dari penjelasan Youtuber Peluang Jutawan tadi beserta komentar beberapa pengguna Playstore, dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Google Survei Berhadiah memang terbukti membayar.

Tapi sayangnya tidak bisa withdraw ke saldo DANA gratis sesuai judul video, "Cari Uang Lewat HP, Cara Dapat Uang Gratis Dari Event Resmi Google - Cara Dapat Uang Dari Internet," tertanggal 18 April 2024.

"Mendapatkan uang dari internet dari event remi dari google dengan menjawab survei memiliki potensi penghasilan 1500 setiap survei yang dikerjakan," demikian keterangan Peluang Jutawan di caption Youtube.

"Ini merupakan sebuah cara yang menarik karena teknologi makin kesini makin maju dan kita perlu melihat potensi dan peluang untuk penghasilan tambahan," jelasnya lagi.

Apabila kamu menyetujui semua cara kerja aplikasi penghasil uang Google Survei Berhadiah beserta memahami metode penarikan yang terbatas di Playstore saja, langsung download saja aplikasi tersebut pada ponselmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini