Aplikasi Penghasil Uang Langsung dari Google, Begini Cara Pengerjaan Misinya!

×

Aplikasi Penghasil Uang Langsung dari Google, Begini Cara Pengerjaan Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Google Survei Berhadiah (foto: Canva)

HALONUSA - Tahukah kamu bahwa ada aplikasi penghasil uang dari Google langsung, yang bernama Google Survei Berhadiah dan ada di Playstore.

Menurut pihak developer Google LLC, aplikasi penghasil uang ini sudah di download oleh lebih dari 50 juta pengguna hingga dapatkan rating 4,6 bintang.

Bahkan, terdata bahwa 3,56 juta orang sudah menuliskan komentar di Playstore dan bisa digunakan oleh semua umur dari anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti namanya, tentu Google Survei Berhadiah menghadirkan misi menjawab beberapa pertanyaan berupa survei dan kamu akan dapatkan pembayaran rupiah.

Tapi sayangnya, kamu tidak bisa transfer ke saldo DANA gratis alias nominalnya hanya untuk dibelanjakan di Google atau pun Playstore dan sejenisnya saja.

Sekilas Informasi Terkait Google Survei Berhadiah

Menurut Google, aplikasi penghasil uang ini dapat memberikan kamu hadiah berupa rupiah dengan mengerjakan misi menjawab beberapa pertanyaan berupa survei dan riset pasar.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, nominal uang yang kamu hasilkan di Google Survei Berhadiah tidak bisa ditransfer menjadi saldo DANA gratis karena penggunaannya terbatas.

Kamu hanya bisa memanfaatkan saldo tersebut untuk membeli aplikasi berbayar di Playstore atau Appsstore, top up game dan lainnya. Kalau dulu, bisa withdraw dolar ke akun Paypal.

Sehingga, kamu bisa transfer nominal Paypal menjadi saldo DANA gratis. Tapi sayangnya sekarang menurut Youtuber Peluang Jutawan, sudah tidak tersedia lagi opsi penarikan ke e-wallet manapun.

Meskipun demikian, banyak juga pengguna yang merasa termudahkan karena opsi seperti ini karena mereka tidak perlu top up saldo Google lagi dan bisa membayar sejumlah kebutuhan hasil mengerjakan survei.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini