Sukses Narik Rp825 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Cara Kerjakan Misinya

×

Sukses Narik Rp825 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Cara Kerjakan Misinya

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Jadi, harap kamu bersabar ketika waktunya tiba.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang ySense

Nah, setelah kamu melengkapi semua misi dari pengerjaan survei tersebut dan mengumpulkan nominal dolar, maka sekarang klik garis 3 di bagian atas kanan profil untuk menampilkan beberapa menu.

Di antaranya menu 'cashout' untuk lakukan penarikan atau withdraw, berikutnya kamu akan ditampilkan beberapa metode. Salah satunya Paypal yang terdiri dari beberapa nominal di bawah ini:

  • 25 dolar = Rp406.700
  • 50 dolar = Rp813.400
  • 100 dolar = Rp1.626.800
  • 250 dolar = Rp4.065.812

"Kalau sebelumnya ada penarikan 10 dolar tapi sekarang engga, kamu bisa fokus withdraw ke metode Paypal saja agar lebih mudah dirupiahkan. ySense sudah pasti membayar," kata Naufal354 lagi.

"Selain itu, admin juga akan melampirkan bukti pembayaran sebelumnya di bawah ini. Karena saat ini admin tidak bisa live withdraw sebab nominal perolehannya belum cukup," jelasnya.

Apakah Website Penghasil Uang ySense Masih membayar?

Riwayat penarikan website penghasil uang ySense (foto: Youtuber Naufal354)
Riwayat penarikan website penghasil uang ySense (foto: Youtuber Naufal354)

Terlihat pada foto di atas, bahwa Naufal354 telah menarik beberapa nominal yaitu 10 dolar sebanyak 3 kali dan 25 dolar sekali, dimana semua transaksi tersebut terbukti membayar.

Jika dirupiahkan maka nominal 55 dolar tersebut setara dengan Rp825.000, nah untuk merupiahkannya sebagai saran dari Naufal354 bisa dengan menggunakan situs Minipulsa.

Jadi tahapannya begini, saat perolehan saldo dolar mu sudah cukup dan ketika lakukan penarikan, bisa langsung klik salah satu nominal dan input alamat email yang terhubung ke akun Paypal.

Berikutnya, tunggu saja tahapan sampai selesai dilakukan dan cek alamat email karena kamu akan dikirimkan bukti transaksi untuk mengklaim nominal yang diperoleh tadi. (DANA Kaget)

Terakhir, barulah rupiahkan nominal dolar tadi menjadi saldo DANA gratis menggunakan situs Minipulsa seperti penjelasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video ulasannya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini