Sukses Narik Rp825 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Cara Kerjakan Misinya

×

Sukses Narik Rp825 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Cara Kerjakan Misinya

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang ySense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Youtuber Naufal354 memberikan bukti pembayaran berupa total penarikan hingga Rp825 ribuan, dari situs ySense.

ySense adalah sebuah website penghasil uang yang menghadirkan misi berupa jawab beberapa pertanyaan berupa survei, untuk peroleh cuan.

Tersedia beragam jenis pertanyaan yang bisa menambah pengetahuanmu, sehingga dapat mengasah kemampuan menjadi lebih hebat dari sebelumnya.

Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara mengerjakan misi pada website penghasil uang ySense beserta tahapan penarikan dan bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi dulu situs web ySense dan lakukan pendaftaran dengan menginput beberapa pendataan diri pada menu profil sampai selesai.

Cara Kerjakan Misi Pada Situs ySense

Berdasarkan penjelasan di atas, bahwa misi yang dihadirkan pada website penghasil uang ySense adalah mengisi survei berupa beberapa ragam pertanyaan.

Tapi selesai mendaftarkan akun, kamu harus mengisi pendataan diri secara lengkap yang nantinya juga akan menambah peroleh dolar untuk dikonversi jadi rupiah.

Setelah itu, barulah tersedia ragam survei lain dengan perolehan 0,21 hingga 0,40 dolar atau setara di bawah Rp10.000 per pengerjaan 1 survei dari beberapa pertanyaan.

Cukup lumayan kan penghasilannya? Intinya kerjakan saja satu per satu menu survei yang tersedia sampai selesai, "kamu harus kerjakan sejujur-jujurnya sesuai kriteria diri," kata Naufal354.

Tapi pahami bahwa dalam jangka waktu penggunaan yang cukup lama, website penghasil uang ySense ini akan semakin sedikit persediaan surveinya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini