Main Bola Slime Ini Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis dalam 5 Detik, Terbukti?

×

Main Bola Slime Ini Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis dalam 5 Detik, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Slime Evolution (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Slime Evolution (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Cobalah game ini yang berpusat pada penggabungan - game teka-teki yang menyenangkan, membuat ketagihan, dan sederhana!

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratisnya

Pihak developer 5 Bay Gull Court sangat menyarankan kamu untuk mendownload, mendaftar dan mengerjakn misi pada aplikasi penghasil uang Slime Evolution tersebut karena teka-teki menyenangkan.

Tidak hanya itu, menurutnya kamu akan dibuat ketagihan karena penyelesaian misinya cukup sederhana yaitu berpusat pada penggabungan bola berbentuk slime agar dapatkan pertambahan koin.

Apabila kamu telah memahami bagaimana cara kerja aplikasi penghasil uang tersebut dan menyetujui semua aturan penarikan, sekarang langsung saja withdraw nominal terkait menjadi saldo DANA gratis.

Caranya dengan klik opsi 'tarik uang' di bagian atas yang ada angkanya, sesuai penjelasan Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah dalam video konten dengan judul di bawah ini.

'Baru Rilis & Lagi Viral Withdraw Pertama Masuk Dana 5 Detik | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," tertanggal publikasi 18 April 2024 dengan lakukan live withdraw nominal Rp1.000 saldo DANA gratis.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Slime Evolution Terbukti Membayar?

  • Rp1 = 94 koin
  • Rp50 = 4.700 koin
  • Rp100 = 9.400 koin
  • Rp1.000 = 94.000 koin
  • Rp5.000 = 470.000 koin
  • Rp10.000 = 940.000 koin
  • Rp50.000 = 4,7 juta koin
  • Rp100.000 = 9,4 juta koin

Karena penarikan yang dilakukan Wisnu pada nominal Rp1.000 saldo DANA gratis, artinya ia baru mengumpulkan 94.000 koin. Kemudian di klik-nya salah satu angka tersebut, lalu diinputnya nomor ponsel terkait.

Tanpa menunggu waktu lama atau hanya dalam 5 detik saja, Wisnu Jadi Berkah berhasil menarik nominal Rp1.000 saldo DANA gratis sesuai bukti penarikan pada foto di bawah ini.

Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Slime Evolution (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Bukti transaksi aplikasi penghasil uang Slime Evolution (foto: Youtuber Jadi Berkah)

"Sebenarnya kamu bisa ke GoPay dan ShopeePay juga dengan tahapan yang sama dengan di atas, tapi penarikan maksimal kalian hanya pada angka Rp1.000 ke bawah. Karena di atasnya akan buat kalian dongkol," saran Wisnu.

Dongkol di sini maksudnya adalah kamu akan menonton lebih banyak iklan, itu juga kalau terbukti membayar nominal besar karena biasanya aplikasi akses awal hanya berhasil withdraw nominal kecil saja.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini