Main Bola Slime Ini Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis dalam 5 Detik, Terbukti?

×

Main Bola Slime Ini Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis dalam 5 Detik, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Slime Evolution (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Slime Evolution (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Dapatkan kesempatan peroleh uang dengan main game bola slime, agar dapatkan saldo DANA gratis yang masuk dalam waktu 5 detik.

Slime Evolution ciptaan developer 5 Bay Gull Court tersebut, telah di download oleh lebih dari 50 ribu pengguna Google dengan ukuran file 44mb.

Menurut Playstore, Slime Evolution adalah game yang seru dimainkan dan cukup menyenangkan karena memiliki strategi menantang hingga membuat ketagihan.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Slime Evolution tersebut, beserta tahapan withdraw dan bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download Slime Evolution di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Slime Evolution

Layaknya judul artikel dari nama aplikasi penghasil uang tersebut, Slime Evolution memiliki misi bermain game bola berbentuk slime dengan menggabungkan warna serupa.

Saat mereka saling berbenturan, akan muncul ledakan yang menjadi pertanda pertambahan koin dan nantinya akan ditarik menjadi nominal rupiah berupa saldo DANA gratis.

"Game strategi yang menantang dan membuat ketagihan, dirancang untuk menguji kemampuan pemecahan masalah Anda. Game ini mendorong Anda untuk menggabungkan slimes," melansir Playstore.

"Cocokan dan bentuk membentuk variasi yang lebih besar dengan tujuan utama menciptakan slime raksasa yang luar biasa hingga pecahkan teka-teki," jelas developer 5 Bay Gull Court tersebut.

Kamu perlu mendorong otak untuk mengisi waktu agar memilih Slime Evolution terbaik, manfaatkan fitur penggabungan dan lepaskan sentuhan untuk menerima hadiah setiap melampaui garis aman.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini