Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Tanpa Undang Teman dan Main Game, Simak Misinya!

×

Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Tanpa Undang Teman dan Main Game, Simak Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nusaresearch (foto: Youtuber Ripple/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nusaresearch (foto: Youtuber Ripple/Canva)

Berikutnya jika poinmu sudah terkumpul cukup banyak, mari lakukan withdraw atau penarikan dengan menukarkanya menjadi saldo DANA gratis sesuai penjelasan Youtuber Ripple dalam konten videonya.

"Ohiya ada tambahan poin dengan nonton video ya, kalau untuk withdraw bisa klik menu penukaran koin yang berwarna orange. Nantinya akan ditampilkan beberapa tahapan withdraw," kata Youtuber Ripple.

"Kamu bisa withdraw ke e-wallet seperti DANA mislanya, LINE Gift Code dan Pulsa serta GoPay hingga lainnya. Pilih saja salah satu seperti saya ke saldo DANA gratis," jelasnya.

Setelah mengikuti penjelasan Youtuber Ripple tersebut, isi password dan tanggal lahir si pemilik akun dan pilih metode withdraw ke DANA misalnya dengan input nomor ponsel terhubung dari nominal berikut.

  • Rp25.000 setara 550 poin
  • Rp50.000 setara 1100 poin
  • Rp100.000 setara 2.200 poin

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Nusaresearch Terbukti Membayar?

Setelah mengklik salah satu nominal angka dan menginput nomor ponsel yang terhubung ke saldo DANA gratis, tunggu beberapa saat sampai transaksi dari developer Macromill South East Asia selesai dilakukan.

Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang Nusaresearch (foto: Youtuber Ripple)
Riwayat penarikan aplikasi penghasil uang Nusaresearch (foto: Youtuber Ripple)

Berdasarkan foto di atas, merupakan bukti bahwa Youtuber Ripple telah berhasil mendapatkan bayaran Rp50.000 dari Nusaresearch sesuai penjelasan konten video Youtube dengan judul di bawah ini.

"Withdraw Kilat Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dengan Tukar Poin | Apk Penghasil Saldo Dana," dimana ia mempublikasikan konten tersebut tanggal 16 April 2024 dan telah ditonton oleh lebih dari 1.000 orang.

"Download aplikasi penghasil uang Nusaresearch sekarang dan lakukan pendaftaran agar peroleh 40 poin, lalu aktifkan notifikasi penerimaan survei baru. Jangan lupa undang teman," melansir situs resminya.

"Nusaresearch menghadirkan penukaran poin yang cepat dan mudah sesuai keinginanmu, apalagi ragam pertanyaan yang mencakup surveinya juga beragam. Kamu bisa menambah ilmu pengetahuan," jelasnya.

Itulah informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Nusaresearch beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya, menurut rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini