Loker Khusus Gadis Good Looking 2024, Begini Cara Daftar Beserta Lingkup Kerjanya

×

Loker Khusus Gadis Good Looking 2024, Begini Cara Daftar Beserta Lingkup Kerjanya

Bagikan berita
Loker Khusus Gadis Good Looking 2024 (foto: Canva)
Loker Khusus Gadis Good Looking 2024 (foto: Canva)

Kriteria Pelamar Model di Rocketindo

Pertama seperti judul artikel ini, pelamar diutamakan yaitu perempuan yang memiliki paras menawan atau Good Looking dan percaya diri serta terbiasa berbicara di depan kamera.

Kedua, lebih diutamakan gadis Good Looking yang memiliki pengalaman di bidang yang sama atau pernah bekerja sebagai influencer marketing (KOL) serta manajemen media sosial.

Selain itu, pengalaman sebagai pemasaran digital juga lebih disukai. Apalagi jika pengalaman sebelumnya, juga pernah mendalami peran dalam industri kecantikan.

Berikutnya, pelamar Good Looking diharapkan memiliki pemahaman kuat kuat tentang platform media sosial serta tren dan praktik terbaik agar fokus pada Instagram dan TikTok.

Teknik berfikir yang kreatif, perencanaan strategis dan pola pikir analitis dengan kemampuan melacak juga diperlukan untuk mengukur keberhasilan pekerjaan calon pelamar.

Terakhir, dibutuhkan mereka yang fleksibel dan mampu beradaptasi terhadap perubahan prioritas dan tenggat waktu dalam lingkungan yang bergerak cepat.

Minat terhadap kecantikan dan kosmetik, dengan pengetahuan tentang produk perawatan kulit, tata rias dan perawatan rambut, tren, dan teknik adalah syarat utamanya.

Intinya, kamu akan melakukan pengambilan foto dan video untuk produk kecantikan dan berkolaborasi dengan tim kreatif kami sebagai model.

Kamu akan membuat konten yang menarik secara visual untuk platform media sosial termasuk Instagram dan TikTok, mewakili nilai-nilai Rocketindo dan menjaga citra positif yang profesional.

Jika kamu mencakup semua kriteria di atas, langsung saja kirimkan CV (Curiculum Vitae) beserta pendataan yang dibutuhkan ke email talent@rocketindo.com dengan menuliskan subject: Nama_Model Rocketindo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini