5 Kerja Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Besar

×

5 Kerja Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Besar

Bagikan berita
Ilustrasi Kerja Sampingan Omset Jutaan (foto: Canva)
Ilustrasi Kerja Sampingan Omset Jutaan (foto: Canva)

Mulai dari hal kecil saja dulu, nanti jika bisnismu sudah berkembang dengan cita rasa khas yang enak, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan dalam lingkup yang luas.

Keempat, ada baiknya memanfaatkan momen dalam mengusahakan suatu bisnis seperti jual Hampers Puasa dan Lebaran Hari Raya karena momen ini cuma sekali setahun dengan estimasi banjur orderan.

Kamu bisa rangkai hampers sekreatif mungkin atau riset dulu saja di TikTok misal, hiasan seperti apa yang paling banyak laku. Nah, kamu juga bisa jual online lewat TikTok dengan buat konten video.

Terakhir, kerja sampingan ini memiliki modal yang jauh lebih sedikit dari yang lainnya dan atau bahkan tanpa modal yaitu menerapkan metode jadi reseller atau dropshipper suatu brand secara online.

Misalnya begini, kamu jual produk orang lain yang ada di Shopee dengan menyamakan deskripsi dan alamat toko utama. Yang harus diubah, cuma harga produk yang sedikit lebih mahal saja. (DANA Kaget)

Informasi lengkapnya dapat kamu peroleh dengan nonton video Youtube Lovelly Air yang berjudul, "Omset Rp40 Juta dari Dropship di Shopee 2023 beserta cara lengkapnya pakai resi Otomatis."

Itulah informasi terkait 5 kerja sampingan yang bisa ibu rumah tangga lakukan tanpa modal besar, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini