Klik Gambar di Layar Bisa Peroleh Rp1 Juta Saldo DANA Gratis, Nama Website?

×

Klik Gambar di Layar Bisa Peroleh Rp1 Juta Saldo DANA Gratis, Nama Website?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Paidverts (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Paidverts (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Dolar dan Metode Merupiahkannya

"Misi click grid saja bisa berikan Rp1 juta saldo DANA gratis jika kamu beruntung, belum lagi misi lain dengan hadiah receh. Kerjakan saja satu persatu tahapannya," ujar Youtuber Peluang Jutawan.

Apabila kamu telah memahami dan menyetujui aturan terkait cara mengerjakan misi pada website penghasil uang Paidverts, sekarang simak tahapan penarikan dolar beserta konversi ke saldo DANA.

Caranya yaitu dengan klik menu 'Balance' di bagian atas, kemudian pilih beberapa metode penarikan seperti Payeer hingga Bitcoin karena opsi withdraw ke Paypal menggunakan alamat email belum tersedia.

Berbeda dengan Paypal yang penarikannya dengan input alamat email saja, kalau ke Payeer membutuhkan verifikasi akun. Jadi, kamu harus kaitkan dan konversi dulu di awal.

Sehingga nanti ketika akan withdraw, kamu bisa lakukan penarikan otomatis.

Sehingga ketika saldo dolar masuk ke rekening Payeer-mu, bisa langsung transfer ke rekening Bank atau pun jadi saldo DANA gratis.

Sekilas Informasi Terkait Website Penghasil Uang Paidverts

Menurut situs resminya, Paidverts merupakan salah satu website periklanan yang menjangkau lebih banyak pemirsa melalui tindakan tepat hanya dengan misi klik gambar bisa langsung diberi bayaran.

"Di PaidVerts kami mengizinkan Anda untuk mempromosikan dan menghasilkan penghasilan tambahan secara online dengan mudah! Mulailah segera," demikian keterang website penghasil uang itu.

Paidverts telah memiliki lebih dari 4 juta pengguna di seluruh dunia yang kesemua sistemnya aman dan berkualitas, sehingga semua informasi serta pendataan pribadi dijaman aman.

Apalagi segala metode transaksi dan sistem pembayaran yang dapat dilacak secara berkala, transparan serta sistem berkelanjutan untuk memperoleh pendapatan dan uang nyata.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini