Tonton 5 Video Sehari Dibayar Dolar dari Website Ini, Apakah Terbukti?

×

Tonton 5 Video Sehari Dibayar Dolar dari Website Ini, Apakah Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Wintube (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Wintube (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Wintub

Menurut Kerah Kuning dalam video berjudul, "CUMA REBAHAN, KERJA ONLINE DIBAYAR DOLLAR PERHARI - CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET," bahwa kamu hanya bisa nonton 5 video per hari.

Jika perolehan penghasilan di atas dijumlahkan, maka pendapatanmu sekitar 0,61 0,32 0,47 0,52 0,56 = 2,48 dolar atau Rp40.293. Sangat lumayan kan dengan durasi nonton video tidak sampai 10 menit?

Sangat cocok bagi kamu yang memang sedang menganggur dan atau yang sudah bekerja sekali pun, setelah mengerjakan tugas di atas dan sekarang waktunya menarik perolehan saldo yang didapat.

Caranya dengan klik menu 'My Account', kemudian pilih opsi 'withdraw' dan tentukan akan menarik dolar kemana. Jika lebih mudah, dapat tarik nominal ke Paypal saja dengan input alamat email terkait.

Biasanya, di awal mendaftar kamu sudah disuguhkan opsi untuk mengaitkan menu pembayaran ke Paypal langsung. Sehingga ketika akan withdraw, sudah terkoneksi otomatis.

Sekilas Informasi Terkait Wintub yang Terbukti Membayar

Sebagai salah satu situs populer dalam menghasikan uang online, Wintub menghadirkan misi nonton video Youtube dengan memberi imbalan dolar tanpa harus membuka aplikasi Youtube-nya sendiri.

Selain withdraw dolar ke Paypal, kamu juga bisa penarikan ke Bitcoin atau opsi lain. Cuman kalau ingin merupiahkan, lebih baik gunakan Paypal saja agar bisa transfer gratis saat saldo Rp1,5 juta.

Apabila saldo Paypal-mu belum sampai nominal tersebut, maka bisa gunakan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa agar kamu bisa transfer pendapatanmu menjadi saldo DANA gratis.

Sementara, terkait beberapa partner Wintub yaitu appnext dan TubeMogul serta Lifestreet hingga PubMatic. Bagaimana? Tertarik peroleh dolar hanya dengan nonton video Youtube saja?

Dapatkan informasi lebih lanjut terkait WinTub dengan mengirimkan pesan ke email support@wintub.com, mereka akan menciptakan solusi efektif sebagai tindakan memenuhi kebutuhanmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini