Tonton 5 Video Sehari Dibayar Dolar dari Website Ini, Apakah Terbukti?

×

Tonton 5 Video Sehari Dibayar Dolar dari Website Ini, Apakah Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Wintube (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Wintube (foto: Canva)

HALONUSA - Ada cara cuan secara online yaitu dengan tonton 5 video sehari, agar mendapatkan bayaran dolar dari situs Wintub.

Website penghasil uang Wintub menghadirkan misi menonton video secara online, terutama dari platform Youtube bagi para pencari kerja online.

Misi lainnya ada undang teman untuk peroleh 1-5 dolar atau Rp16.000-81.250, akumulasinya yang diundang akan mendapatkan nominal lebih besar.

"Kami memiliki mitra di WinTube dengan beragam video dan bayaran setiap mengerjakan misi di waktu luang Anda," demikian penjelasan situsnya.

"Pastikan selesaikan sampai detik yang diinstruksikan karena kami membayar Anda uang tunai hanya untuk menonton video pendek atau cuplikan acara TV," jelasnya.

Cara Kerjakan Misi Pada Situs Wintub

Jika menyetujui semua tahapan di atas, kamu dapat langsung mengunjungi website penghasil uang Wintub, kemudian lakukan pendaftaran akun dengan input pendataan pribadi.

Wintub telah bermitra dengan lebih dari 1.500 brand, sehingga kamu ditugaskan untuk menonton video Youtube dari berbagai brand tersebut agar memperoleh pembayaran dolar.

Kamu tidak perlu buka aplikasi Youtube, karena video terkait sudah terlampir link aksesnya pada situs Wintub. Jadi, kamu hanya perlu daftarkan akun dan ikuti intruksi terkait.

Selanjutnya pada kolom beranda, kamu akan diberikan intruksi menonton video pertama dengan bayaran 0,61 dolar seperti penjelasan Youtuber Kerah Kuning dalam konten ulasannya.

Lakukan tugas tersebut, kemudian beralih ke video 2 dengan bayaran 0,32 dolar dan video 3 senilai 0,47 dolar serta video 4 dibayar 0,52 dolar hingga video 5 sekitar 0,56 dolar.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini