AHSB Tempuh Ribuan Kilo Meter Lintas Sumatera Meriahkan HBD 2023

×

AHSB Tempuh Ribuan Kilo Meter Lintas Sumatera Meriahkan HBD 2023

Bagikan berita
 Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) hadir pada Honda Bikers Day (HBD) di PKOR Way Halim, Lampung, Sabtu 23 September 2023. (Foto: Honda Hayati)
Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) hadir pada Honda Bikers Day (HBD) di PKOR Way Halim, Lampung, Sabtu 23 September 2023. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) di bawah naungan PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Sumbar mengutus sebanyak 16 orang bikers komunitas Honda dan pecinta sepeda motor untuk hadir dan menyemarakan kegiatan Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera di PKOR Way Halim, Lampung, Sabtu 23 September 2023.  

Para bikers Honda ini antusias menghadiri HBD Regional sebagai ajang yang dinanti-nanti untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

HBD dimeriahkan para bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara di setiap aktivitas kehidupannya.

Sejauh 2000 KM lebih jarak yang ditempuh perjalanan yang di lalui para bikers dari keberangkatan hingga kepulangan untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Adapun komunitas yang hadir bersalah dari CB150X Adventure Indonesia sumatera barat, Owner CBR Sumbar, Honda Beat Club Padang, Honda PCX Indonesia Padang, Padang ADV Club da berbagai komunitas lain.

Melalui tema “Bersama Penuh Arti”, HBD semakin meriah dengan hadirnya beragam kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda melalui berbagai rangkaian kegiatan menarik.

Marketing Communication and Development Manager PT.HPM Asri Wirawan mengatakan para penggemar motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Indonesia berkesempatan kembali bersua dalam Honda Bikers Day (HBD) 2023 yang kali ini digelar di Bandar Lampung.

"Para bikers dan pencinta sepeda motor Honda dari seluruh Sumatra hadir pada ajang HBD 2023 Regional Sumatra guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD dapat terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini," ujar Asri Wirawan

Selain itu di lokasi kegiatan, juga hadir Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa Honda ADV 160, Honda PCX 160, Honda Vario 160, Honda CBR150R, Honda CB150X, dan Honda CBR250RR.

Pada gelaran ini juga menghadirkan aneka ragam aksesori sepeda motor dan beragam Usaha Micro Kecil Menengah [UMKM] milik warga lokal untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar