5 Rekomendasi Penginapan Keren yang Ada di Kawasan Ciwidey Bandung

×

5 Rekomendasi Penginapan Keren yang Ada di Kawasan Ciwidey Bandung

Bagikan berita
rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung. (Foto: Jabarprov.go.id)
rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung. (Foto: Jabarprov.go.id)

HALONUSA.COM - Ciwidey dikenal dengan alamnya yang asri. Ini membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai lokasi healing. Jika kamu merencanakan untuk berlibur dan mencari penginapan Ciwidey, kamu berada di tempat yang tepat!

Kami akan membantumu memberikan rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung.

Sebenarnya ada banyak pilihan penginapan yang tersedia di kawasan Ciwidey. Namun, kamu tentu ingin menginap di penginapan yang menawarkan fasilitas dengan harga terjangkau, kan?

Berikut ini adalah beberapa penginapan yang kami rekomendasikan menurut fasilitasnya yang lengkap dan harganya yang murah!

Baca juga:

1. Bobocabin Ranca Upas

Rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung yang pertama adalah Bobocabin Ranca Upas. Penginapan ini terbilang cukup unik sebab menawarkan konsep penginapan glamping atau glamorous camping. Konsep menginap ini menawarkan pengalaman berkemah lengkap dengan fasilitas hotel bintang 5. 

Bobocabin menyediakan fasilitas kamar lengkap dengan wifi, kamar mandi private, api unggun, dan sebagainya. Di samping itu, tamu juga bisa menikmati berbagai wahana seperti paintball, flying fox, dan offroad.

2. Bubu Jungle Resort

Dilansir dari Hotelier Indonesia, Bubu Jungle Resort adalah salah satu penginapan yang wajib dicoba jika kamu ingin berlibur di Ciwidey. Menginap di Bubu Jungle Resort memberikan pengalaman menginap layaknya di tengah hutan. 

Bubu Jungle Resort terletak di area pegunungan dengan pemandangan utama hutan pinus. Bentuk bangunan penginapan ini cukup unik sebab menyerupai sangkar burung raksasa. Fasilitas yang disediakan di penginapan ini mencakup private pool, Jacuzzi, floating breakfast, dan masih banyak lainnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini