5 Rekomendasi Penginapan Keren yang Ada di Kawasan Ciwidey Bandung

×

5 Rekomendasi Penginapan Keren yang Ada di Kawasan Ciwidey Bandung

Bagikan berita
rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung. (Foto: Jabarprov.go.id)
rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung. (Foto: Jabarprov.go.id)

3. Kampung Pa’Go

Menginap di penginapan yang dipenuhi dengan pepohonan tentu memberikan rasa nyaman dan membuat liburan jadi lebih menyenangkan. Kampung Pa’Go adalah penginapan yang cocok untuk kamu yang berlibur rombongan bersama keluarga dan temanmu.

Ini dikarenakan adanya banyak jumlah kamar di penginapan ini. Kampung Pa’Go menyediakan 33 kamar dengan suasana yang berbeda-beda. Bagi kamu yang ingin menginap berdekatan bersama keluarga juga bisa memilih penginapan tipe Bali. Tipe bangunan ini terdiri atas 2 lantai dan 4 buah kamar.

4. Green Hill Park

Pilihan berikutnya untuk menghabiskan liburan di Ciwidey adalah Green Hill Park. Jika kamu berencana untuk menginap sekaligus mengunjungi Kawah Putih, boleh jadi Green Hill Park cocok karena lokasinya tidaklah jauh.

Bukan hanya itu saja, Green Hill Park juga menyediakan kegiatan lain seperti api uggun dan bakar jagung. Seluruh alat dan bahan akan disediakan oleh pihak penginapan sehingga kamu bisa langsung membakarnya bersama teman menginapmu.

5. Bungalow Kampung Strawberry

Jika kamu mencari hotel bergaya bungalow, inilah penginapan yang cocok untukmu. Bangunan berdesain bungalow memisahkan satu kamar dengan kamar lainnya. Dengan begitu, kamu bisa bergerak lebih luas dan tentunya privasi lebih terjaga.

Fasilitas penginapan ini cukup lengkap. Kamu bisa menikmati shower air panas di kamar mandi private dan akses gratis ke kolam renang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi penginapan keren yang ada di kawasan Ciwidey, Bandung. Jangan lupa untuk melakukan reservasi agar kamu tidak kehabisan kamar, ya! (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini