Zoro vs Kaku, Spoiler Komik One Piece Chapter 1072

×

Zoro vs Kaku, Spoiler Komik One Piece Chapter 1072

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1072 Zoro vs Kaku.
Spoiler One Piece Chapter 1072 Zoro vs Kaku.

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler Komik One Piece Chapter 1072 yang akan dirilis pada pekan depan dalam Bahasa Indonesia.

Komik One Piece Chapter 1072 ini selain membahas tentang serangan Monkey D Garp ke markas Kurohige, juga akan membahas hal lainnya.

Terutama tentang pertarungan Mugiwara Pirates vs CP0 yang sampai saat ini masih belum selesai dan misi Luffy membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead belum tercapai.

Kita akan kembali disajikan dengan pertarungan kru Bajak Laut Topi Jerami menghadapi CP0 utusan Gorosei yang ditugaskan untuk menghabisi Dokter Vegapunk.

Pertarungan ini akan memperlihatkan kekuatan dari sang Wakil Kapten, Roronoa Zoro yang sudah keluar dari Kapal Sunny Go dan akan berhadapan dengan Kaku.

Kali kedua Zoro akan menghadapi pemakan buah iblis tipe Zoan jerapah ini setelah pertarungannya di Eines Lobby lalu.

Pada pertarungan pertamanya di Eines Loby, Zoro berhasil mengalahkan Kaku dengan jurus dewa asuranya yang pertama kali diperlihatkan.

Pada saat itu, Zoro masih belum menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan Bushoshoku Hakki seperti saat ini. Pedang yang digunakan Zoro pun berbeda dengan pedang saat ini.

Pertemuan Zoro vs Kaku yang kedua kalinya ini tentunya akan sangat mearik, karena mereka akan sama-sama memperlihatkan kekuatan barunya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini