Nobar Euro 2024 Makin Seru di The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang

×

Nobar Euro 2024 Makin Seru di The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang

Bagikan berita
The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang. (Foto: Istimewa)
The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Hotel Santika Premiere Padang kembali menawarkan pengalaman istimewa bagi para pecinta sepak bola dengan menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) Euro 2024.

Berlokasi strategis di Jalan Ahmad Yani, nobar di The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang menjadi pilihan ideal bagi penggemar yang ingin menikmati pertandingan secara langsung.

Menonton pertandingan sepak bola tentu lebih menyenangkan jika dilakukan bersama-sama.

Menyaksikan laga bersama teman atau keluarga memberikan sensasi berbeda dan lebih seru.

Euro 2024, yang akan memasuki fase gugur setelah semua pertandingan fase grup selesai, akan dimulai dengan pertandingan 16 besar.

Laga pembuka fase gugur ini akan mempertemukan Swiss dan Italia di Olympiastadion Berlin pada 29 Juni 2024, pukul 23.00 WIB.

The Atmosphere SkyLounge, terletak di lantai 10 antara dua tower, menawarkan konsep kombinasi Fine Dining dan Outdoor Relaxing Bar.

Tempat duduk yang nyaman, suasana hangat, dan pemandangan indah akan membuat pengalaman nobar menjadi lebih menyenangkan, baik bersama teman, keluarga, pasangan, maupun kolega.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia menyatakan bahwa acara nobar akan ditayangkan sesuai jadwal pertandingan yang ada.

"Hingga saat ini, antusiasme penggemar bola cukup tinggi, terbukti dengan ramainya tamu yang datang untuk nobar," pungkasnya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini