Spoiler Komik One Piece Chapter 1071: Roronoa Zoro vs Admiral Kizaru

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1071: Roronoa Zoro vs Admiral Kizaru

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1071 Zoro vs Kizaru
Spoiler One Piece Chapter 1071 Zoro vs Kizaru

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat spoiler Komik One Piece Chapter 1071 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Pada Komik One Piece Chapter 1071 mendatang masih akan melanjutkan apa yang terjadi pada chapter sebelumnya. Yaitu tentang angkatan laut yang telah sampai di Pulau Egghead.

Lanjutan tersebut akan memperlihatkan pertarungan antara Admiral Kizaru vs Zoro yang sedang menunggu kapal Tauzan Sunny.

Pada Komik One Piece Chapter 1071 mendatang akan memperlihatkan bagaimana Kizaru yang baru sampai di Pulau Egghead dan melihat kapal kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Melihat hal tersebut, ia akan langsung menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk sampai dengan cepat ke Kapal Tauzan Sunny.

Saat tiba di sana, Zoro dan Brook seperti terkejut akan kedatangan sang Admiral tersebut. Tetapi Zoro seperti biasanya tidak pernah memperlihatkan rasa kaget atau takut kepada musuhnya.

Dalam pertempuran tersebut, Zoro akan mengeluarkan pedang Enma dan dua pedang lainnya yang akan ditebaskan ke tubuh sang Admiral.

Kita akan melihat apa yang terjadi pada Komik One Piece Chapter 1070 lalu terlebih dahulu untuk melihat apa saja yang terjadi.

Komik One Piece Chapter 1070 diberi judul oleh Eiichiro Oda ‘Manusia Terkuat’ yang menggambarkan isi dari komik ini.

Pada bagian sampulnya diperlihatkan lima ilmuwan berkumpul untuk kemanusiaan dan dunia.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini