Roman Kemp: Ed Sheeran Kurang Party Sejak Jadi Ayah

×

Roman Kemp: Ed Sheeran Kurang Party Sejak Jadi Ayah

Bagikan berita
Ed Sheeran, musisi superstar pop (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)
Ed Sheeran, musisi superstar pop (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

HALONUSA.COM - Musisi Ed Sheeran mengurangi jadwal manggung alias pesta kemana saja sejak kelahiran putri bernama Lyra atas percintaannya dengan Cherry. Hal itu dikatakan Roman Kemp, penyiar radio Inggris.

Roman merupakan sahabat Ed mengungkapkan, bahwa sejak menjadi ayah Ed sedikit mengalami perubahan.

"Ketika saya melihat line-up, saya agak kecewa Ed bermain pada Minggu malam, karena hal pertama yang ia katakan kepada saya ketika ia mendaftar adalah, 'Apa yang kamu lakukan setelah pertunjukan?'," kata Roman dalam kolom Bizarre surat kabar The Sun terkait program acara pada Ahad (12/12) yang akan dibawakan olehnya dan Ed, dilansir dari laman Female First pada Sabtu (11/12/2021).

"Jadi saya sudah memperingatkannya, 'jangan mundur,' karena Ed telah mundur dari 'night out' sejak ia menjadi orang dewasa yang layak dengan bayi," lanjutnya.

Baca juga:

Ed pernah bercerita kepada Roman Kemp, jika berat badannya pernah mencapai 95,2 kilogram. Hingga akhirnya Ed Sheeran melakukan program diet dan berhasil menurunkan berat badan sekitar 31,7 kilogram.

"Saya suka sayap ayam, anggur, bir, dan saya tidak pernah berolah raga," kata superstar pop berusia 30 tahun itu, saat ia mengenang gaya hidup buruknya dulu.

Satus Ed Sheeran sebagai ayah telah membuat dirinya berhenti hal-hal yang berlebihan dan mengurangi party alias pesta pesta. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini