Profil dan Biodata Clarissa Putri yang Menikah dengan Sandro Fahdhipa

×

Profil dan Biodata Clarissa Putri yang Menikah dengan Sandro Fahdhipa

Bagikan berita
Profil dan Biodata Clarissa Putri. (Foto: Istimewa)
Profil dan Biodata Clarissa Putri. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Kabar bahagia datang dari selebgram Clarissa Putri yang resmi menikah dengan Sandro Fahdhipa setelah bertunangan pada Februari 2024.

Pernikahan tersebut digelar meriah di InterContinental Jakarta Pondok Indah pada Minggu (7/7/2024).

Acara akad nikah berlangsung dengan adat Jawa yang dihiasi dekorasi bernuansa putih dan pastel.

Dengan lancar, Sandro mengucapkan ijab kabul yang dibimbing oleh adik Clarissa. Mahar yang diberikan berupa logam mulia 14 gram dan uang tunai Rp2.024.000.

Resepsi pernikahan yang diadakan pada hari yang sama juga tidak kalah mewah. Kedua mempelai tampil elegan dengan busana bernuansa ungu, dimana Clarissa tampil anggun dalam balutan kebaya yang menawan.

Nuansa adat Jawa juga terlihat pada berbagai prosesi pranikah seperti pengajian, siraman, dan malam midodareni. Sahabat Fadil Jaidi tersebut tampil menawan di setiap momen tersebut.

Profil Clarissa Putri

Clarissa Putri Handrianti, akrab disapa Rissa, adalah putri dari Hartati. Ia memiliki dua saudara, Chairangga Putra dan Clarinna Putri.

Sejak kecil, Rissa sudah menunjukkan minat dalam seni dan komunikasi. Setelah lulus dari SMAN 6 Bekasi, ia melanjutkan pendidikan di LSPR (London School of Public Relation) Jakarta, yang semakin mengasah bakat dan passion-nya.

Nama Clarissa mulai dikenal lewat channel YouTube Samsolese ID yang dibuat bersama sahabat-sahabatnya seperti Fadil Jaidi, Nina, dan Sandara.

Di channel tersebut, mereka sering mengunggah konten komedi dan tantangan seru seperti Samyang Challenge dan Flip Bottle Challenge yang berhasil menghibur banyak orang.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini