Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis Nikah Lagi?

×

Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis Nikah Lagi?

Bagikan berita
Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis Nikah Lagi?
Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis Nikah Lagi?

HALONUSA - Teuku Ryan semakin mengukuhkan posisinya sebagai aktor pasca-perceraiannya dengan Youtuber terkenal, Ria Ricis.

Kini, Ryan tengah mencuri perhatian penonton lewat perannya dalam sinetron "Saleha" yang tayang di SCTV.

Dalam sinetron yang sama, ia beradu akting dengan Harris Vriza, Syifa Hadju, dan Irish Bella.

Pada episode terbaru "Saleha", Teuku Ryan yang memerankan karakter Azzam, tampil dalam adegan pernikahan dengan karakter Saleha yang diperankan oleh Syifa Hadju.

Momen bahagia tersebut diunggah Ryan ke media sosial, menunjukkan dirinya dalam balutan busana pengantin putih serta prosesi ijab kabul yang khidmat.

Dalam unggahan tersebut, Ryan mengajak para pengikutnya untuk menonton episode tersebut dengan mengucapkan, “Mohon doa baiknya teman-teman untuk Azzam di Jum’at ini. Insya Allah berkah untuk semuanya. Jangan lupa nonton #saleha hari ini jam 18.25 WIB hanya di @sctv.”

Postingan ini menuai komentar dari lawan mainnya, Harris Vriza, yang mengaitkan pernikahan fiksi Ryan dengan kehidupan nyata. Harris bercanda, "Enak yaaa 2 kali nikah," yang langsung dibalas oleh Ryan dengan doa baik untuk Harris.

Di tengah popularitasnya dalam sinetron "Saleha", beredar pula undangan pernikahan fiktif Teuku Ryan dan Syifa Hadju yang menjadi viral di kalangan penggemar sinetron.

Undangan tersebut sebenarnya adalah bagian dari promosi sinetron, yang dibagikan melalui akun Instagram @sinemart_ph.

Setelah berpisah dari Ria Ricis, nama Teuku Ryan semakin mencuat berkat perannya dalam sinetron ini. Beradu akting dengan aktris ternama seperti Syifa Hadju dan Irish Bella, sinetron "Saleha" semakin menarik perhatian pemirsa.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini