Ringkasan Komik One Piece Chapter 1074: Rahasia Pemerintah Dunia Terbongkar

×

Ringkasan Komik One Piece Chapter 1074: Rahasia Pemerintah Dunia Terbongkar

Bagikan berita
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1074
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1074

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Dengan membaca ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 ini, kamu sudah bisa mengetahui bagaimana alur ceritanya yang akan dirilis pada Jumat 10 Februari 2023 dalam Bahasa Indonesia.

Berikut ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 yang bisa kamu baca sebelum kamu membaca komiknya yang akan dirilis nanti.

Komik One Piece Chapter 1074 diberi judul Mark 3.

Baca juga:

Pada cover story, kita akan diperlihatkan dengan perjalanan tanpa emosi Germa 66 volume 30:

"Queen, Judge dan Caesar bertarung satu sama lain".

Pada panel pertama dimulai dengan agen CP0 yang berada di "Fabriophase". Mereka diserang oleh 50 unit model Pacifista baru yang disebut "Mark III".

Pacifista itu memiliki kacamata hitam dan memakai seragam yang berbeda, mereka juga dapat menggunakan teknik yang disebut "Bubble Shield" (perisai seperti slime yang dikembangkan oleh Vegapunk).

Agen CP0 mengatakan bahwa Pacifista itu jauh lebih unggul daripada prototipe Marine yang digunakan dalam "Perang Marineford".

Sentoumaru adalah orang yang melepaskannya. Dia memerintahkan mereka untuk membantu Dr. Vegapunk melarikan diri dari Pulau dengan kru Topi Jerami.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini