Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim, Honda Hayati Sambangi 15 Panti Asuhan di Padang

×

Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim, Honda Hayati Sambangi 15 Panti Asuhan di Padang

Bagikan berita
Bertemakan Hayati Satu HATI Peduli Berbagi, manajemen PT. HPM mengunjungi panti Asuhan yang berada di seputaran Kota Padang. (Foto: Honda Hayati)
Bertemakan Hayati Satu HATI Peduli Berbagi, manajemen PT. HPM mengunjungi panti Asuhan yang berada di seputaran Kota Padang. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali melaksanakan aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menyambangi sebanyak 15 panti asuhan dan panti sosial di Kota Padang sedari 1 hingga 18 April 2023.

Bertemakan Hayati Satu HATI Peduli Berbagi, manajemen PT. HPM mengunjungi panti Asuhan yang berada di seputaran Kota Padang.

Adapun panti asuhan yang disambangi kali ini yakni Panti Asuhan Puti Bungsu di Dadok Tunggul Hitam, Panti Sosial Belaian Kasih di Alai Parak Kopi, Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai di Purus.

Gurun Laweh dan Ulu Gadut, Panti Asuhan Nurul Hikmah, Panti Asuhan Liga Dakwah, Panti Asuhan Wira Lisna, Panti Asuhan Tahfidz Al-Qur’an Bakkah Thaibah, Panti Asuhan Jasmine.

Kemudian, Panti Asuhan Hurul Ain, Panti Asuhan Ridho Rahmat, Panti Asuhan Al-Fath Tauhid, Panti Asuhan Amanah Puteri serta Panti Asuhan Bundo Saiyo di Lubuk Minturun.

Kegiatan CSR yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungan.

Hendry Ali selaku Komisaris PT. HPM mengatakan di bulan yang suci ini kami kembali menyalurkan bantuan ini karena dengan cara ini kami dapat berbagi dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan kami

“Pada kunjungan ke Panti asuhan ini PT. HPM juga menyerahkan makanan berbuka bagi anak-anak Panti Asuhan. Selain itu kami juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk kebutuhan operasional Panti Asuhan,” ujar Hendry Ali.

Kegiatan kunjungan ke Panti asuhan dan penyerahan bantuan uang tunai serta paket sembako ini adalah agenda tahunan yang dilakukan oleh PT. HPM setiap bulan Ramadhan serta salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab perusahaan kepada anak yatim dan lingkungan sekitar perusahaan.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Apalagi saat ini adalah waktunya untuk membagi berkah dan kebaikan pada sesama,” tutup Hendry Ali. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini