Diskon Gede-Gedean di Padang Great Sale Sambut HJK ke-355

×

Diskon Gede-Gedean di Padang Great Sale Sambut HJK ke-355

Bagikan berita
Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar. (Foto: Istimewa)
Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar. (Foto: Istimewa)

HALONUSA -Perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355 akan berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang siap menghibur masyarakat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, dalam rapat persiapan HJK di Balaikota pada Jumat, 26 Juli 2024, menyatakan bahwa perayaan HJK harus menjadi pesta rakyat untuk masyarakat Kota Padang.

HJK Padang yang jatuh pada 7 Agustus ini mengusung tema "Sinergitas Blue Economy and Green Economy."

Tema ini dipilih untuk menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Padang dalam bekerja sama dengan semua pihak guna meningkatkan ekonomi di sektor kemaritiman.

"Mari kita matangkan persiapan agar masyarakat bisa merasakan pesta rakyat kali ini. Terutama dengan adanya Padang Great Sale yang menawarkan harga-harga spesial di berbagai swalayan," kata Andree.

Padang Great Sale akan diadakan di berbagai ritel, termasuk di Transmart dan Suzuya, yang akan memberikan diskon 35,5 persen untuk produk tertentu.

Selain itu, tersedia produk fashion dengan harga Rp 35.000 selama seminggu, mulai 4 Juli hingga 1 Agustus 2024.

Selain itu, sebanyak 355 pelanggan PDAM yang pertama kali melakukan aktivasi kembali akan dikenakan biaya Rp 355.000 dari biaya normal sebesar Rp 1,7 juta. Penawaran ini berlaku dari 7 hingga 31 Agustus atau sampai kuota terpenuhi.

Andree menambahkan, HJK Padang ke-355 akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan mulai 28 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Acara-acara tersebut meliputi festival budaya, Festival Siti Nurbaya, Padang Trail Running, Padang Gowes Adventure, tabligh akbar, anjangsana, turnamen sepak bola se-Sumbar, donor darah, lomba fashion show, sidang paripurna DPRD, pelepasan 355 tukik, dan kegiatan lainnya yang juga bersamaan dengan pelaksanaan MTQ ke-41 Kota Padang. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini