Jadi Kurir Narkoba, Tenga Honorer Padang Pariaman Dibekuk Saat Nongkrong di Pinggir Jalan

×

Jadi Kurir Narkoba, Tenga Honorer Padang Pariaman Dibekuk Saat Nongkrong di Pinggir Jalan

Bagikan berita
Polisi mengamankan Tersangka Y di Mapolresta Pariaman (Foto: Istimewa)
Polisi mengamankan Tersangka Y di Mapolresta Pariaman (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Seorang Pegawai Honorer di Kabupaten Padang Pariaman dibekuk tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Padang Pariaman.

Lelaki dengan inisial Y (27) tersebut dibekuk di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasat Res Narkoba Polres Pariaman, Iptu Nofridal mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat terkait peredaran narkoba di daerah tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan, tim kami langsung melakukan penyelidikan dan mendapati bahwa memang tersangka ini seorang pengedar narkoba," katanya.

Baca juga:

Setelah memastikan informasi tersebut, pihaknya langsung bergerak untuk mencari tahu keberadaan tersangka yang saat itu sedang berada di Nagari Pilubang.

"Saat kami bekuk, tersangka ini sedang duduk di atas motornya di pinggir jalan dan langsung kami amankan," lanjutnya.

Saat ditanyai tentang barang bukti narkoba yang dimiliki oleh tersangka, ia mengelak dan tidak mengakui perbuatannya.

"Karena tersangka ini mengelak, kami memanggil saksi untuk melakukan penggeledahan dan kami mendapatkan beberapa paket narkoba di kantong tersangka," lanjutnya.

Setelah tim Satres Narkoba Polres Pariaman mendapatkan barang bukti tersebut, tersangka tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya.

"Dari tangan tersangka kami mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu siap edar, satu unit handpon dan satu unit sepeda motor," katanya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini