Garansi Rangka 5 Tahun, AHM Rilis New Honda Scoopy

×

Garansi Rangka 5 Tahun, AHM Rilis New Honda Scoopy

Bagikan berita
PT Astra Honda Motor (AHM) rilis motor Honda Scoopy terbaru.
PT Astra Honda Motor (AHM) rilis motor Honda Scoopy terbaru.

HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru.

Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen, salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan pada New Honda Scoopy untuk memperkuat image skutik trendsetter di Tanah Air.

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian,"

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar