Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

×

Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

Bagikan berita
New Honda Vario. (Foto: AHM)
New Honda Vario. (Foto: AHM)

Panel meter digital lengkap dengan informasi kecepatan, jarak tempuh, level bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key pada tipe ISS.

Dengan ukuran body yang pas untuk berbagai usia dan jenis kelamin, New Honda Vario 125 menjadi pilihan yang spesial bagi konsumen.

Dengan kapasitas bagasi 18 liter, memudahkan pengendara membawa barang-barang, menjadikan skutik ini semakin istimewa dan sesuai untuk penggunaan sehari-hari.

Ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg desain sporti memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pengendalian.

Sistem pengereman yang nyaman dengan Wavy Disc Brake semakin dioptimalkan dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Didukung oleh mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini, New Honda Vario 125 mampu memberikan akselerasi responsif, konsumsi bahan bakar yang irit, dan performa yang stabil.

Konsumsi BBM yang sangat irit hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON) membuat berkendara dengan New Honda Vario 125 semakin menyenangkan.

Harga untuk New Honda Vario 125 Tipe CBS adalah Rp 22.750.000 (On The Road Jakarta), sementara untuk tipe CBS-ISS dijual seharga Rp 24.650.000 (On The Road Jakarta). (*)

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini