3 Ide Peluang Bisnis Menguntungkan di Musim Hujan, Sehari Untung Rp5 Juta

×

3 Ide Peluang Bisnis Menguntungkan di Musim Hujan, Sehari Untung Rp5 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha di musim hujan. (Foto: Canva/Pinterest)
Ilustrasi ide usaha di musim hujan. (Foto: Canva/Pinterest)

HALONUSA- Musim hujan sering kali menjadi tantangan bagi banyak usaha, terutama yang berkaitan dengan produk-produk yang lebih cocok dinikmati di musim kemarau.

Namun, jangan khawatir! Dengan tiga ide peluang bisnis yang menguntungkan, dengan potensi keuntungan hingga puluhan juta per bulan.

Di mana kali ini Halonusa menyapa kamu dengan tiga peluang bisnis yang menguntungkan di musim hujan, masing-masing dapat menghasilkan keuntungan hingga lima juta rupiah per bulan.

Bahkan, bisnis kedua dapat menghasilkan keuntungan hingga 66 juta rupiah per bulan. Peluang usaha ini bisa dijalankan dengan eksekusi yang tepat sehingga hasilnya dapat maksimal.

Tentu saja, semua usaha ini cocok untuk dijalankan pada musim hujan. Sebagai contoh, penjualan minuman dingin seperti es pasti akan mengalami penurunan omzet saat musim hujan tiba, tidak sebanyak saat musim kemarau.

Oleh karena itu, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya!

3 Ide Usaha Untung Rp6

1. Minuman Tradisional Hangat

Idea pertama yang akan kita bahas adalah penjualan minuman tradisional hangat sebagai peluang bisnis yang cocok di musim hujan.

Ada banyak jenis minuman tradisional hangat, seperti wedang uwuh, angsle, wedang ronde, bandrek, STMJ, dan lain-lain.

Salah satu contohnya adalah usaha STMJ, yang memiliki potensi omzet puluhan juta rupiah per bulan. Omzet yang tinggi sudah dirasakan oleh Pak Imam, pemilik kedai jamu dan STMJ "Sumber Waras".

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini